Senin, 05 Mei 2014

Sejarah Clan Uchiha


Klan Uchiha adalah salah satu dari keluarga bangsawan pendiri desa Daun. Klan itu sendiri dikatakan keturunan dari klan Hyuuga yang memiliki garis keturunan byakugan dan selanjutnya kembali menjadi ahli waris putra Sennin Rikudou tertua, yang dikatakan telah menerima ayahnya "mata" dan dengan itu chakra yang kuat dan spiritual energi. Karena klan mereka memiliki Sharingan atau "Wheel Eye," unggul Uchiha karena bisa membaca dan menangkis penyerang. Hal ini membuat mereka kandidat utama untuk membantu menemukan Konoha Polisi Militer, Dan Simbol Kipas Clan Uchiha menjadi logo resmi mereka.

Dari beberapa anggota klan Uchiha memiliki kemampuan untuk mengaktifkan mata Sharingan keturunan. Doujutsu ini (keterampilan mata) memberikan satu kemampuan untuk membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang dilakukan dan melihat trik dan gerakan yang diperlukan untuk dapat menyelesaikannya. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik untuk keturunan lain. Hal ini juga memberikan satu kemampuan untuk melemparkan teknik jutsu hanya mungkin dengan memiliki mata seperti Amaterasu, Kamui, Susanoo dan Tsukuyomi. Klan judi online itu sendiri dikenal karena hubungan mereka dengan api. Untuk klan ninja harus dilihat sebagai orang dewasa, mereka harus dapat memanfaatkan Katon (Elemen Api) jutsu seperti Goukakyuu no Jutsu. Demikianlah ikatan antara manipulasi api dan pikiran seorang Uchiha.

Klan didirikan oleh Uchiha Madara dan adiknya Izuna. Pada hari-hari awal pertempuran ninja, mereka berjuang Klan Senju dan akhirnya kedua kelompok datang bersama untuk membentuk Konoha. Ketika Madara merasa klan sedang terpinggirkan oleh Senju, ia berjuang Konoha Hokage dan pemimpin Klan Senju Hashirama. Madara dikalahkan dan bersembunyi. Bertahun-tahun kemudian klan mulai menjadi ketidak puasan dengan kepemimpinan desa dan Madara kembali. Sebelum mereka bisa memulai pemberontakan mereka melawan Konoha, mereka ditumpas habis oleh salah satu dari mereka sendiri, Uchiha Itachi. Hanya satu anggota dari dalam klan itu terhindar, kakak Sasuke Itachi. Itachi dan Sasuke kemudian akan bergabung dengan Madara untuk terjun dunia dalam kegelapan, untuk tujuan mereka sendiri. Dengan kematian Itachi sebagai orang rela mengorbankan segalanya untuk diam-diam mendukung Konoha, nasib akhir dari klan dan masa depannya dengan demikian terletak di tangan sepenuh hati bersumpah pria terhadap desa asal mereka.


Revolusi Mata Sharingan
Mata Normal Anggota Clan Uchiha

Mata normal untuk anggota klan Uchiha menyerupai mata manusia normal dengan iris, pupil dan sclera.
Sharingan Yg Aktif- Dengan 1 Coma
http://www.leafninja.com/images/information/eyes/Sharingan1.gif

Ini adalah variasi pertama dari mata Sharingan. ini adalah mata pertama sharingan Para Anggota klan Uchiha . Mata Ini Muncul Dan Akan Berubah Bewarna Merah Dengan 1 Coma .
Sharingan Yg Aktif - Dengan 2 Coma

Ini adalah variasi kedua dari mata Sharingan sebagian Yg dikembangkan. Mata Ini akan berubah menjadi merah dan mengembangkan dua roda ( Coma ) Yg berputar.
Sharingan Sepenuhnya DiAktifkan - Dengan 3 Coma
http://www.leafninja.com/images/information/eyes/Sharingan3.gif

Ini adalah bentuk normal akhir dari mata Sharingan. Mata Ini akan berubah menjadi merah dan mengembangkan Tiga roda ( Coma ) Yg berputar. Roda Coma ) berputar di kedua mata. Dalam bentuk ini anggota klan Uchiha dapat membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, Dan mempelajari Apa Jurus Musuh. Mata Dengan 3 coma ini juga dapat Membangkitkan "Kaleidoscope" Mangekyou Sharingan .
Mangekyou Sharingan - Uchiha Itachi


Ini adalah Mangekyou Sharingan (Kaleidoscope) bentuk yang konon hanya muncul dalam beberapa anggota Clan Uchiha Saja. Demi Membangkitkan Mata Mangekyo Sharingan Nya Uchiha Itachi Rela Membunuh Keluarga Dan Teman2 nya. Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.
Mangekyou Sharingan - Uchiha Shisui

Ini adalah Mangekyou Sharingan bentuk Uchiha Shisui. Dengan mata ini, Shisui bisa menggunakan Genjutsu Kotoamatsukami , Dan dia Dapat Menggunakan Genjutsu ( Mengendalikan Pikiran Lawan )
Mangekyou Sharingan - Kakashi Hatake
http://www.leafninja.com/images/information/eyes/Sharingan6.gif

Ini bentuk Mangekyou Sharingan Kakashi Hatake. Kakashi Hatake Merupakan Non- Uchiha Dan Mata Ini Di Dapat Dari Obito Uchiha . Menggunakan mata Ini, Kakashi dapat menggunakan teknik ruang Waktu ( Kamui ) di sekitar titik fokus dan transportasi ke lokasi lain.
Mangekyou Sharingan - Madara Uchiha
http://www.leafninja.com/images/information/eyes/Sharingan7.gif

Ini Adalah Bentuk Mangekyou Sharingan Dari Madara Uchiha . Mata Di di bangkitkan Setelah Membunuh temand2 Nya Sendiri .
Mangekyou Sharingan - Uchiha Izuna
http://www.leafninja.com/images/information/eyes/Sharingan8.gif

Ini Adalah Bentuk Mata Mangekyou Sharingan Dari Izuna Uchiha .Izuna Uchiha Merupakan Adik Dari Madara Uchiha
Mangekyou Sharingan - Uchiha Madara Eternal

Pada Suatu Hari Madara Uchiha Mengalami Sakit Mata Dan Terancam Buta , Karena Madara Tidak Mau Buta Akhir Nya Madara Mengambil Mata Adik Nya Sendiri . Sejak Madara Memakai Mata Ini dia Menjadi Lebih Kuat Dari Pada Bisa Nya
Mangekyou Sharingan - Sasuke Uchiha

Itachi berusaha melindungi adiknya dari Uchiha Madara. Untuk itu ia menggunakan sebuah jutsu untuk menanamkan Mangekyou dan teknik ke dalam Sasuke. Ketika Mangekyou Sasuke awalnya diaktifkan, itu mirip Pada versi Itachi, karena Itachi menanamkan Amaterasu ke mata Sasuke sebagai Bentuk pertahanan.  Meskipun melahirkan bentuk baru, Sasuke masih bisa menggunakan Amaterasu.
Mangekyou Sharingan - Sasuke Uchiha Eternal
http://www.leafninja.com/images/information/eyes/Sharingan12.gif

Sasuke Ingin Membalas Kan Dendam Nya Ke Pada Konoha Karena pengaruh Madara Uchiha. Dan Sasuke Menanamkan Mata Kaka Nya Ke Diri Nya. Dan MemBentuk mata Yg baru Yg Lebih Kuat Dari Sebelum Nya


Dan Ini Anggota Clan Uchiha Yg Di Ketahui ( Yg Sudah Mati / Masih Hidup )

- Uchiha Fugaku ( Ayah Sasuke Dan Itachi )
- Uchiha Inabi ( Tidak Di Ketahui )
-
Uchiha Itachi ( Kaka Sasuke )
- Uchiha Madara (Kakak Izuna )
- Uchiha Izuna ( Adik Madara )
- Uchiha Mikoto ( Ibu Sasuke Dan Itachi )
- Uchiha Obito ( Tidak Di Ketahui )
- Uchiha Sasuke ( Adik Itachi )

- Uchiha Shisui ( Teman Itachi )
- Uchiha Tekka ( Temand Itachi )
- Uchiha Teyaki ( Paman Itachi Dan Sasuke )
- Uchiha Uruchi ( Bibi Itachi Dan Sasuke )
- Uchiha Yashiro ( Temand Itachi )
-
Uchiha Tajima ( Ayah Madara Dan Izuna )

1 komentar: