Jumat, 16 Mei 2014

Specifikasi Mobil Lamborghini Reventon



supersportscar Lamborghini Reventon Roadsters terinspirasi dari bentuk pesawat tempur F15 milik NATO. Hal tersebut dapat dilihat dari rongga udara lebar di bagian depan dan belakang. supersportscar Lamborghini juga dilengkapi pintu model gunting, dan side skirt yang lebar. Sedan dengan eksterior yang terinspirasi dari pesawat tempur ini hanya diproduksi 20 unit di pabrik Sant'Agata Bolognese di Bologna, Italia.

Warna abu-abu yang menjadi pilihan sehingga dinamai Reventon Grey membuat kesan mobil Lamborghini Reventon sedikit sangar, Wajar saja jika kehadirannya ekstra eksklusif, baik dari segi tenaga, maupun figur performanya.
Specifikasi Manufacturer Lamborghini
Production : 2008, 21 produced (1 Untuk museum)
Assembly : Sant'Agata Bolognese, Italy
Body style : 2-door coupé
Layout : Mid-engine, four-wheel drive
Engine : 6.5 L (400 cu in) V12
Transmission: 6-speed e-gear, 6-speed manual transmission
Wheelbase: 2,665 mm (104.9 in)
Length : 4,700 mm (190 in)
Width : 2,058 mm (81.0 in)
Height : 1,135 mm (44.7 in)
Curb weight: 1,665 kg (3,670 lb)
Related: Murciélago LP640

Setelah melihat Specifikasi Mobil Lamborghini Reventon yang diproduksi terbatas sebanyak 20 unit di seluruh dunia dengan harga aslinya mencapai Rp 11 Miliar yang kemungkin sudah terjual habis sehingga anda yang punya uang lebih tidak dapat membelinya. Tapi jangan kwartir untuk mengobati rasa penasaran anda akan mobil Lamborghini Reventon yang mungkin sudah habis dan terpaksa tidak mendapatkan jatah untuk memilikinya tidak ada salahnya melirik Replikanya Lamborghini Reventon.

Replikanya Lamborghini Reventon di Spanyol dijual dengan harga Rp 411 jutaan siap dibawa pulang. Sekilas dilihat tidak akan ada bedanya baik dari segi tampilannya dibuat sama persis dengan Lamborghini Reventon, tapi Lamborghini Reventon replika memiliki mesin dengan kapasitas 2.0 liter 4 silinder, yang tenaganya bisa mencapai 272 Hp jika dibandingkan dengan tenaga Lamborghini aslinya memang sangat jauh. bagi anda yang berminat silahkan saja menyambangi situs Autoscout, dan cari tau tentang detail spesifikasinya pada sang penjualnya langsung tentang mobil Lamborghini Reventon replika 411 jutaan.

1 komentar:

  1. Thank you very much for this wonderful article. You put a lot of effort to please us with excellent content.
    ติดต่อ igoal

    BalasHapus