Yamaha Byson
Yamaha Byson merupakan varian motor sport
terbaru yang dilahirkan pabrikan Yamaha pada agustus 2010 lalu. Begitu
dipasarkan, Motor ini mampu memikat banyak perhatian semua kalangan, itu
terbukti dengan begitu banyak yang menggunakannya tidak lama setelah
diluncurkan kepasaran. Jelas motor ini memang memikat perhatian, Selain
desainnya yang terlihat kekar atau terkenal dengan istilah MACHO, Motor
sport keluaran yamaha ini memang tidak payah kalau diajak lari. Dengan
dibekali mesin yang berkapasitas 150cc SOHC, yang mampu menghasilkan
daya maksimum 14PS/7500rpm dan tenaga 14N.m/6000rpm.
>> Dari semua jenis motor yang telah diluncurkan, mungkin dari
setiap penggunanya ada yang masih merasa kurang dengan tunggangannya.
Memang siihh,,, Kalau kenyamanan itu sifatnya relatif ya mas bro...
hihihi
kekurangan dan kelebihan Yamaha Byson adalah :
kekurangan :
>> Akselerasi yang cenderung lelet diputaran bawah
>>
Sistem kerja rem belakang yang kurang maksimal, Kalau anda ingin ganti
saja dengan rem cakram agar mendapatkan hasil yang sempurna.
Kelebihan :
>> putaran mesin setelah diatas 4500rpm, Akselerasinya sangat terasa.
>>
Ridding position yang nyaman, dengan tempat duduk yang lumayan lebar
dengan tangky yang lebar yang sangat nyaman untuk diapit oleh dua paha
dan Stang yang lebar yang sangat nyaman dan memudahkan sang joki untuk
menaklukan jalanan.
>> Tampilan ala moge.
>> Mengaplikasi speedometer digital LCD dan multi reflector headlamp.
Berikut spesifikasi Yamaha Byson :
MACHINE :
Tipe
Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC
Berpendingin Udara @ Jumlah / Posisi
Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak @ Volume Silinder : 153 cc @
Diameter x Langkah : 58,0 x 57,9 mm @ Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1 @
Daya Maksimum : 10,1 kW / 7500 rpm @ Torsi Maksimum : 13,6 Nm / 6000 rpm
@ Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter @ Sistem Pelumasan
: Basah @ Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala
: 1 Liter @ Sistim Bahan Bakar : Karburator BS26 x 1 @ Tipe Kopling :
Basah, Kopling Manual, Multiplat @ Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan @
Pola Pengoperasian Transmisi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 >>
CHASIS :
Tipe
Rangka : Diamond @ Suspensi Depan : Teleskopik @ Suspensi Belakang :
Lengan Ayun, Suspensi Adjustable Monocross @ Ban Depan : 100/80-17M/C
52P @ Ban Belakang : 120/70-17M/C 58P @ Rem Depan : Cakram @ Rem
Belakang : Tromol
sumber : http://www.pricearea.com/
0 komentar:
Posting Komentar