Minggu, 24 September 2017

informasi mengenai promo mobil suzuki serta harga Suzuki Jimny

Suzuki Jimny dibawa langsung jauh jauh dari Jepang yang memiliki transmisi matik saja. Mobil Suzuki Jimny merupakan mobi varian SUV yang mampu memuat hingga 4 orang, Mobil ini juga diperkenalkan pada acara GIIAS 2017 lalu. Berikut informasi mengenai promo mobil suzuki serta harga Suzuki Jimny .



Mesin

Untuk masalah permesinan Suzuki membawa mesin M13A berkapasitas mencapai 1.328 cc bertipe VVT dengan 16 katup. Mesin ini juga dilengkapi dengan transmisi manual dengan 5 percepatan yang mampu megeluarkan tenaga hingga 62 Kw pada putaran 6.000 RPM serta memiliki torsi maksimum hingga 110 Nm pada putaran 4.100 RPM.

Tak hanya itu untuk mendukung mesin sebesar 1.328 cc suzuki menyematkan tangki mobil Suzuki Jimny dengan kapasitas maksimal hingga 46 liter dengan teknologi Multipoint Injection .

Interior

Desain eksterior yang cukup gagah karena mobil ini SUV juga dibarengi dengan desain interior yang futuristik dengan jok khas mobil off road. Selain itu ada juga ac yang siap menemani para penumpang pada saat keadaan panas yang dapat diatur hembusannya sesuai keinginan tentunya.

Harga


Karena hanya ada satu varian saja yakni versi manual Suzuki Jimny dibanderol seharga Rp 285.000.000 tentunya harga ini sesuai dengan apa yang didapatkan mulai dari mesin yang cukup besar hingga fasilitas yang didapatkan . Jadi tunggu apalagi bawa pulang Suzuki Jimny dengan harga promo mobil suzuki sebelum kehabisan !

0 komentar:

Posting Komentar