Senin, 18 September 2017

Kualitas Hp Iphone Yang Kini Diragukan

Zaman sekarang memang banyak yang bertingkah aneh, mulai dari yang bingung bagaimana mendapatkan hp iphone murah dan bingung bagaiman mendapatkan Iphone murah. Nah, hp apple yang kali ini saya bahas ternyata juga memiliki sesuatu yang bermanfaat. Ya, iphone terbaru memang terkesan mewah, namun sayang, harganya sangat mahal. Ada beberapa kelebihan Hp Apple Terbaru yang memang kadnag tidak sesuai dengan kantong kita, kita sendiri ingin memliki hp iphone karena kualitasnya yang katanya nomor 1. Dibali itu semua, hp iphone ternyata menyimpan berbagai kekurangan. Diantaranya dalah karena iphone murah banyak bertebaran di pasar (Palsu) kemudian iphone terbaru haganya sangat mahal, selanjutnya kualitas hp apple semenjak kepergian steve jobs semakin kurang. Nah, untuk kita yang ingin membeli hp iphone terbaru maka kita harus tetap berhati-hati ya.



Saran saya seperti ini jika ingin memiliki Hp iPhone:

1. Pastikan membeli di tempat resmi

Iphone tidak dijual sembarangan. Hp Apple hanya bisa kamu dapatkan di toko resmi yang menjual smartphone asal amerika ini. Banyak yang bertanya, bagaimana bisa hp iphone dijual di sembarangan tempat, sementara apple sendiri mengatakan bahwa hp resmi itu hanya dijual di toko aslinya. Nah, jika kamu membeli diluar toko asli, maka kamu harus waspada. Karena biasanya hp apple tersebut adalah hp refurbish atau daur ulang. Jadi, iphone terbaru hanya bisa kamu dapatkan di toko resminya saja ya.

2. Beli Second Dengan Garansi Resmi

Kalau mau iphone murah, kamu bisa membelinya secara second. Namun, sebelum memastikan hp apple tersebut, kamu harus mengetahui barang itu asli atau palsu. Biasanya sih, kalau asli ada garansi resmi dan nomor kode imei nya bisa dilacak. Nah, akan tertera versi iphone kamu. Jangan ragu karena hp apple ini sangat canggih mandraguna loh.

3. Beli Di Website Resmi

Untuk mendapatkan Iphone lainnya, kamu bisa mencobanya dengan website resmi yang dikeluarkan oleh apple, yaitu apple.com yang menjual segala bentuk hp iphone terbaru, bukan cuma iphone, disitus itu juga menjual ipod, ipad dan lain sebagainya. Nah, tentu ini merupakan salah satu yang terbaik karena kita memastikan bahwa barang tersebut adalah asli.

Oh ya kamu juga bisa membeli disitus ini loh BLANJA yang menjual smartphone canggih dan hebat.

0 komentar:

Posting Komentar