Selasa, 19 September 2017

Model jilbab syar’i Modis 2017

Ada banyak model hijab yang di tawarkan di pasaran , tapi tridak semua jenis hijab sesuai dengan ketentuan islam . jilbab yang sesuai dengan kaidah islam disebut jilbab syar’I atau hijab syar’i. anda tida usah khawatir jika mengenakan hijab syar’I terlihat akan tidak menarik karena hijab syar’I terlihat dengan ukuran yang sangat besar.



Tapi sekarang sudah banyak sekali hijab syar’I yang dideesain dengan modis dan trendy ,dan yang sedang trendy di 2017 ini adalah sebagai berikut :

Ø Hijab syar’i saten Robertod cavail , adalah model hijab syar’I yang pertama , hijab syar’I ini berbahan satin yang nyaman di pakai , jilbab satin Roberto caivil  ini juga berkualitas tinggi dan nyaman untuk dikenakan ,tampak mewah dan glamour karena mjilbab terlihat mengkilap.
Ø Bloteli instan, jilbab ini terbuat dari bahan katun baletoli ,kelibahan dari mjilbab ini adalah tidak menerawang,bahan lembut dan dingin sehingga nyaman digunakan.
Ø Sifon  untuk kerja ,jilbab syar’I terbuat dari bahan sifon yang menggunakan dua lapis sifon,hal ini dikarenakan bahan sifon sedikit menarawang jadi harus dilapisi.

Nah itulah trend model hijab syar’I 2017 yang dapat anda kenakan , demikian artikel mengenai hijab syar’I modis di tahun 2017 ini.



0 komentar:

Posting Komentar