• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Kamis, 28 Desember 2017

Nasi Tumpeng Dengan Bahan Sederhana

Untuk dapat membikin nasi tumpeng yang lezat, paling tak anda sepatutnya terampil masak terutama dulu. Bila anda tak terampil masak, maka rasanya percuma saja. Karena keahlian memasak menjadi konsentrasi utama untuk membikin nasi tumpeng yang lezat.



Bahan-bahan Tumpeng Lengkap
  • 100 gr beras ketan, rendam ±12 jam
  • 1 liter beras putih
  • 750 cc Santan Kelapa
  • 100 cc Air matang
  • 3 pcs daun Jeruk
  • 2 pcs daun salam
  • 3 cm kunyit
  • 1 batang serai
  • 1 sdm air jeruk nipis, peras

Nasi tumpeng ialah nasi khas untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, syukuran, kemerdekaan dan lain sebagainya. Ada banyak sistem yang dapat kita lakukan supaya dapat mempunyai nasi tumpeng yang sedap dan lezat. Anda tentu penasaran bagaimana metode membuat nasi tumpeng yang sedap, bukan. Pada tulisan ini, saya akan coba jelaskan bagaimana pelaksanaan pembuatan nasi tumpeng yang enak dan bergizi.


Siapkan panci sedang besar, isi dengan santan kelapa, garam, halus, daun jeruk, serai, air kunyit (dari campuran remasan daun jeruk, batang serai yang dimemarkan serta parutan kunyit dan 100 ml air yang diperas dan disaring) dan daun salam. Aduk-aduk sampai merata kemudian masukkan beras yang sudah dicuci bersih ke dalamnya. Rebus sampai mendidih dengan adakalanya diaduk rata. Angkat setelah santan sedikit mengering.

Sesudah selesai direbus, berikutnya ke tahap pematangan nasi dengan sistem dikukus hingga 35 menit lamanya atau hingga matang total. Kemudian angkat dan pindahkan nasi ke wadah bakul sambil adakalanya di bolak balik supaya pulen dan tunggu sampai asapnya menghilang.

Selanjutnya, tuangkan nasi ke dalam wadah kerucut atau kukusan yang sudah disiram dengan air panas sebelumnya. kemudian pindahkan nasi ke dalamnya hingga padat dan menyusun kerucut lalu angkat kukusan.

Lengkapi sajian nasi tumpeng dengan ayam goreng, ikan goreng, lalapan, sayuran juga lauk

Cara membikin nasi tumpeng ini bisa anda tiru dan anda coba sendiri dirumah dengan beraneka macam. Tipe itu tentu akan berdampak pada rasa dan warna nasi tumpeng. 

Apabila anda berada di jakarta, jangan lupa beli nasi tumpeng secara online ya. Cuma di jakarta nasi tumpeng yang pasti enak dan rasanya gurih. 

Rabu, 27 Desember 2017

Ingin Jasa Aqiqah Bandung Murah dan Gratis Ongkir ?

Aqiqah berarti memutus atau melubangi, walau ada juga yang mengatakan bahwa pengertian aqiqah ialah nama untuk hewan yang disembelih. Dinamakan demikian karena hewan aqiqah Bandung ini akan dipotong lehernya. Makna secara syariat ialah hewan yang disembelih agar dapat menebus bayi yang baru dilahirkan. Aqiqah ialah sembelihan yang disembelih serta ditujukan khusus untuk anak baru lahir. Dasar hukum pelaksanaan aqiqah ialah sunnah muakkad. Anak yang hingga baligh belum diaqiqahkan, maka kewajiban orangtua untuk mengaqiqahkan akan gugur. Anak yang sudah baligh juga bisa beraqiqah untuk diri sendiri, apalagi karena sekarang sudah banyak tersedia tempat aqiqah di Bandung. Aqiqah untuk anak laki-laki dan perempuan akan berbeda. Aqiqah anak laki-laki biasanya akan menggunakan dua ekor kambing, sementara anak perempuan hanya satu ekor saja. Akan tetapi, jumlah di atas bukanlah jumlah minimal melainkan jumlah idealnya saja. Ini artinya, apabila orangtua yang memiliki anak laki-laki hanya mampu mengaqiqahkan dengan satu ekor kambing di jasa aqiqah Bandung, maka hal itu tidak mengapa. Hal ini berkaitan dengan Rasulullah yang mengaqiqahkan dua cucu kembarnya, Hasan dan Husein, masing-masing dengan satu ekor kambing qibasy, bukan masing-masing dua ekor.



Binatang yang digunakan untuk aqiqah juga tidak terbatas hanya pada kambing saja. Dapat pula digunakan domba selain kambing. Namun di Indonesia, hewan yang umum dijadikan sebagai hewan aqiqah dan biasa tersedia di tempat aqiqah Bandung ialah kambing. Waktu penyembelihan sendiri idealnya adalah hari ketujuh setelah kelahiran. Jika tidak memungkinkan, maka aqiqah Bandung Cimahi bisa dilaksanakan pada hari keempatbelas setelah kelahiran. Jika tidak memungkinkan juga, maka bisa dilaksanakan pada hari kedua puluh satu. Jika masih saja tidak memungkinkan, maka aqiqah bisa dilaksanakan kapan saja. Rangkaian berikutnya dalam acara aqiqah ialah memberi nama pada anak, mencukur rambut kemudian bersedekah sesuai berat timbangan dari rambutnya. Hewan yang digunakan untuk aqiqah di rumah aqiqah Bandung juga harus memenuhi aneka persyaratan tertentu. Di antaranya adalah kambing sempurna yang berusia satu tahun atau masuk usia dua tahun. Jika menggunakan domba, maka usianya harus enam bulan sempurna atau masuk tujuh bulan. Tidak boleh terdapat anggota badan yang cacat serta dagingnya tidak boleh dijual. Kambing atau domba yang digunakan untuk aqiqah harus memenuhi semua persyaratan di atas.



Sering kali kita bertanya-tanya apakah aqiqah Bandung bisa digabung dengan qurban. Mengenai hal ini sebenarnya ada dua pendapat. Pertama, qurban dapat ditunaikan bersamaan dengan aqiqah. Pendapat ini terutama disampaikan Mazhab Hanafi serta dalam riwayat Ahmad. Menurut pendapat ini, kedua ibadah itu sama-sama mendekatkan diri pada Allah melalui sembelihan hewan. Keduanya juga bisa saling mengisi serta melengkapi. Pendapat kedua adalah kedua ibadah tersebut tidak dapat disatukan serta akan menggugurkan salah satu di antaranya. Qurban adalah qurban serta aqiqah tetaplah adalah aqiqah sehingga keduanya tidak dapat disatukan. Pendapat ini terutama disampaikan Mazhab Syafii, Maliki serta terdapat dalam riwayat Mazhab Ahmad. Mengingat pentingnya aqiqah, kini kita bisa melaksanakannya dengan lebih mudah berkat adanya jasa aqiqah Bandung murah. Melalui jasa Dapur Aqiqah, kita bisa melaksanakan aqiqah secara lebih mudah dan praktis. Mengapa begitu ?

· Cukup membayar sejumlah dana yang dibutuhkan sesuai harga domba serta biaya memasaknya, lalu paket masakan akan diantarakan ke rumah. Paket aqiqah Bandung juga bisa dilengkapi nasi dus agar lebih lengkap.

· Tak hanya itu, paket aqiqah Bandung 2018 juga gratis ongkir untuk wilayah Bandung, Cimahi serta Cileunyi.

· Harga yang tentu saja bersaing, dijamin anda tidak akan membayar lebih dari yang seharusnya

Dengan berbagai macam kelebihannya, rasanya Dapur Aqiqah sangat pas dengan kebutuhan acara aqiqah anda.

Spesifikasi Lenovo A369i dan Fitur Lengkapnya

Lenovo A369i merupakan salah satu produk dari Lenovo yang memiliki cukup banyak peminat, ponsel ini pertama kali diluncurkan pada bulan September 2013 lalu. Ponsel ini ditujukan utuk meramaik pasar smartphone pada segmen menengah kebawah khususnya golongan muda dan pemula. Hadir dengan harga cukup terjangkau namun dibandrol dengan harga dibawah satu jutaan membuat ponsel ini laris manis dipasaran.

Dikutip dari androidcourt.com, ponsel Lenovo A369i hadir dengan mengusung layar berjenis TFT LCD Capacitive yang memiliki bentang layar berukuran 4.0 inci serta dapat menampilkan gambar dengan resolusi 480 x 800 Pixel. Untuk sistem opesai Lenovo A369i berjalankan pada OS Android v4.2 Jelly Bean yang dapat diperbahrui ke OS Android v4.4 KitKat. Terdapat juga batrai bejenis Li-Ion dengan kapasitas 1500mAh yang dapat dilepas.



Lenovo A369i didukung oleh prosesor dual-core besutan MediaTek dengan seri  MT6572A berkecepatan 1.3GHz dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas hanya 512MB. Selain itu terdapat juga prosesor pengolah grafik GPU Mali-400 yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih, sehingga aktifitas bermain game dan menonton video jadi lebih nyaman.

Lenovo A369i hanya memiliki satu buah kamera, yang mana ada dibagian belakang dengan lensa berukuran 2 megapixels yang telah ditanamkan fitur auto focus. Pada bagian penyimpanan media, memiliki kapasitas  yang sangat terbatas, terdapat penyimpanan internal hanya berkapsitas 4GB saja. Namun Anda bisa memperluas kapasita hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD.

Sama seperti produk smartphone dari Tiongkok lainnya, Lenovo A369i juga mendukung teknologi Dual SIM (GSM dan GSM) yang berjalan pada jaringan 3G HSDPA. Pada bagian konektivitas ponsel ini terbilang cukup lengkap terdapat Wi-Fi, Wi-Fi direct, Bluetooth, FM Radio. Sensor yang ada di ponsel meliputi Compass Magnetometer, Proximity sensor dan Accelerometer.


Selain spesifiaksi Lenovo A369i yang terbatas, salah satu kekurangan dari ponsel ini ialah sering mengalami Bootloop. Namun tidak perlu bingung, Anda dapat melakukan cara flash lenovo a369i untuk mengatasi masalah bootloop pada ponsel Lenovo A369i tersebut.

Sabtu, 16 Desember 2017

Rekomendasi Obat Poles Marmer dan Poles Granit Terbaik

Poles marmerLantai marmer merupakan jenis lantai yang mahal. Tak banyak rumah – rumah yang menggunakannya karena harganya yang mahal. Kebanyakan rumah dengan lantai marmer identik dengan rumah orang kaya. Begitu juga dengan lantai granit. Karena itu bagi Anda yang memiliki lantai marmer dan lantai granit, ada baiknya untuk Anda melakukan pemolesan untuk merawat lantai tersebut.

Jika Anda kurang suka dengan menyewa jasa poles marmer, Anda juga bisa menggunakan alternatif pemolesan marmer sendiri. Alternatif caranya dengan Anda menggunakan obat poles marmer dan obat poles granit. Berikut rekomendasi obat yang dapat Anda gunakan.


Obat Poles Marmer dan Poles Granit Terbaik    

Marble Klin 

Marble Klin merupakan suatu produk cairan pembersih yang bersifat netral dan dirancang khusus untuk membersihkan permukaan lantai marmer dan granit agar mengkilap dan bersih sempurna. Marble Klin tidak hanya dapat digunakan sebagai obat poles marmer dan granit akan tetapi juga bisa digunakan pada lantai keramik, vinyl dan teraso. Marble klin memiliki daya bersih yang sangat kuat dan membuat ruangan yang telah dibersihkan jauh lebih segar. Obat ini merupakan sebuah produk import buatan Johnson Company yang sudah dikenal kualitasnya.

Marble Polishing Powder Kuning

Marble Polishing Powder Kuning merupakan bubuk polishing yang didalamnya mengandung karbonat. Cara menggunakan Marble Polishing Powder Kuning sangat mudah. Anda hanya perlu sebarkan granite polishing powder diatas lantai marmer atau granit Anda kemudian tambahkan sedikit air. Semir permukaan lantai dan bilas dengan air sampai bersih. Baiknya jangan Anda gunakan air terlalu banyak karena hal tersebut dapat menjadi penyebab permukaan granit panas dan bahkan memperlambat proses penyemiran nantinya. Marble Polishing Powder Kuning adalah versi obat poles medium.


Marble Polishing Powder Merah

Marble Polishing Powder Merah juga sama dengan produk sebelumnya karena satu produksi. Akan tetapi untuk Marble Polishing Powder Merah adalah versi obat poles medium yang jauh lebih kuat dibandingkan versi yang berwarna kuning. Cara menggunakan Marble Polishing Powder Merah juga masih sama dengan cara penggunaan Marble Polishing Powder Kuning.

Terra Nova

Obat poles lantai marmer dan granit Terra Nova merupakan suatu kimia anorganik yang bereaksi dengan kalsium karbonat pada lantai marmer dan granit serta membentuk suatu kristal baru. Kristal baru ini nantinya berfungsi dalam memperbaiki permukaan yang tergores dan nantinya membentuk kilau alaminya kembali.

Anda bisa memanfaatkan salah satu dari beberapa rekomendasi obat poles marmer dan poles granit diatas untuk membersihkan secara menyeluruh lantai Anda. Terapkan cara pembersihan yang tepat dan jangan sampai lantai Anda tergores ketika pemolesan dilakukan. Lakukan dengan hati – hati dan secara tepat.  

Kamis, 14 Desember 2017

Bayar Pajak Mobil Online: Inilah Cara Melakukan Pengecekan Pajak di Tiap Daerah

Sekarang ini teknologi sudah semakin berkembang dengan pesat serta terus mengarah di arah yang lebih baik. ada berbagai macam hal yang awalnya merepotkan dan sulit untuk dilakukan, tapi sekarang menjadi lebih mudah karena adanya perkembangan teknologi. Apalagi penggunaan internet yang semakin populer dan menggantikan begitu banyak peran dalam keseharian banyak orang. Sekarang kita sudah menggu8nakan komputer dan gadget untuk berbelanja dan membayar tagihan. Bukan hanya itu, sekarang ini pemerintah telah mengakomodasi serta menyesuaikan diri seiring dengan ramainya penggunaan internet di tengah masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari fasilitas bayar pajak mobilonline.

Pemerintah sudah mulai memberi layanan pada masyarakat menggunakan internet. Sekarang ini beberapa wilayah apalagi di kota besar sudah menyediakan layanan pembayaran online untuk pajak kendaraan bermotor entah kendaraan pribadi, mobil besar hingga sepeda motor. Hal ini pasti akan memudahkan dan membantu pemilik kendaraan bermotor, apalagi mereka yang tidak mempunyai waktu luang.

Selain bayar pajak mobil online dapat dilakukan dengan mudah, hal lain yang bisa dilakukan dengan sistem berbasis internet ini ialah melakukan pengecekan pajak kendaraan. cara cek pajak kendaraan secara online bisa dikatakan cukup praktis, mudah serta aman. Terdapat informasi mulai dari spesifikasi kendaraan, tanggal jatuh tempo, besarnya pajak yang perlu dibayarkan hingga informasi denda keterlambatan jika telat membayar pajak.

Informasi yang diberi ditangani Dispenda yang mempunyai kewenangan untuk menentukan PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) serta bea balik nama kendaraan bermotor. Tiap daerah mempunyai peraturan yang kurang lebih sama, meskipun ada beberapa yang berbeda. tetapi belum semua dispenda di daerah Indonesia memberi informasi tersebut secara online, baru beberapa wilayah di provinsi besar yang kebanyakan berada di Jawa.

Berikut cara melakukan pengecekan di tiap daerah, antara lain:

  1. DKI Jakarta. Sebagai sebuah ibukota, Jakarta sudah pasti menjadi contoh untuk memberi pelayanan paling baik. cara melakukan pengecekan pajak kendaraan secara online di Jakarta, Anda cukup membuka informasi pajak untuk Jakarta, terdapat formulir untuk mengisi nomor plat kendaraan, Anda tinggal mengisi dan segera klik proses. Anda akan mengetahui berbagai macam informasi yang sedang Anda cari di web tersebut,
  2. Jawa Barat. Berbeda dari Jakarta yang sudah berbasis online, Jawa Barat belum sepenuhnya menggunakan layanan online, jika menggunakan teknologi, layanannya digunakan dengan menggunakan akses SMS. Pembayaran dapat dilakukan di beberapa sarana seperti ATM, SMS Baking hingga internet baking,
  3. Jawa Timur. Untuk Jawa Timur, Anda bisa mencari informasi di pelayanan pajak Jawa Timur. Di sana, akan terdapat formulir untuk memasukkan nomor plat kendaraan serta dilanjutkan dengan memasukkan kode verifikasi. Sesudah itu klik tombol cari untuk melihat informasi pajak kendaraan bermotor Anda. cara cek pajak di Jatim mungkin bisa dikatakan lebih mudah dibandingkan dengan Jawa Barat,
  4. Jawa Tengah. Cara pengecekan pajak kendaraan bermotor di Jawa Tengah juga mudah. Anda cukup membuka web pajak di Jawa Tengah dan memasukkan plat nomor,
  5. Yogyakarta, di Yogyakarta Anda bisa membuka web pajak Yogyakarta dan mengisi formulir informasi PKB.


Selain bisa mengunjungi web atau mengirim pesan singkat, Anda dapat melakukan pengecekan dan bayar pajak mobil online dengan mempergunakan aplikasi smartphone. sekarang ini di Google Play Store sudah terdapat aplikasi yang bisa memberi informasi mengenai pajak kendaraan. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang sesuai dengan daerah tempat tinggal Anda, setelah itu buka aplikasi dan muncul logo Samsat.

Rabu, 13 Desember 2017

Kandungan Yang Tidak Boleh Pada Penderita Diabetes

Banyak nya kandungan gula dalam darah yakni penyebab kita terkena diabetes , zat insulin yang tidak kapabel lagi meresap kadar gula tersebut membuat gula darah meningkat dan terjadi lah sakit diabetes hal yang demikian . di tambah lagi makanan yang kita konsumsi setiap hari makanan yang mengandung gula , atau yang berasa manis , karenanya komplit lah sudah kian bertambah lah kadar gua hal yang demikian dalam tubuh kita . Setidak nya kita melihat tubuh kita sedini mungkin,apakah kita terkena diabetes atau tak , hal itu dapat diamati dari acap kali nyakencing dengan jumlah air kencing yang banyak , dan urine yang dikeluarkan di krumuni semut . karenanya bila telah seperti bearrti kita positif terkena diabetes , mudah sekali mendeteksi penyakit yang satu ini .

Itu pula dengan diabetes kering atau gula kering , pada gula ini tubuh akan kelihatan semakin kurus , maka lama-lama penderita ini cuma tinggal kulit dan tulang saja yang kelihatan pada tubuh.



Penyakit diabetes disebabkan karena banyak nya kandungan gula dalam darah ,walaupun zat insulin dalam tubh tidak cakap lagi meresap kadar gula tersebut , sehingga terjadilah penumpukan gula dalam darah ,dan menyebab kan beberapa penyakit timbullagi , kebanyak gula dalam tubuh kita membikin kulit kita cepat infeksi pada dikala terluka , karenanya dari itu penderita diabetes betul-betul dianjurkan sekali mengonsumsi tanaman herbal yang pahit, seperti brotowali , sawiloto dan banyak lagi.

Penderita diabetes di Indonesia mencapai 60% , ini bukan lah angka yang sangat sedikit . diabetes merupakan salah satu penyakit yang mematikan setelah kanker dan tumor , dimana seseorang bisa saja terinfeksi kulit atau luka secara iba-tiba meski tanpa terkena apa saja . awam nya ini terjadi pada kaki seseorang.nah luka itu akan menggerogoti sampai merambat pada betis malah paha , hal itu sebab banyak nya kandungan gula dalam darah kita yang tidak bisa di serap lagi sehingga menyebabkan infeksi pada kulit .

Diabetes atau gula darah ialah penyakit yang bisa di golongkan penyakit yang amat membahayakan dan patut lantas di obati . kenapa saya bilang seperti itu , sebab banyak juga manusia yang meninggal dikarenakan penyakit ini , hampir 70% orang di indonesia ,mereka meninggal karena sakit diabetes. Alangkah bahaya sekali apabila tidak pesat di tangani oleh para medis .

buah Alpukat merupakan salah satu buah-buahan yang lemak dan enak . apalagi alpukat mentega , hem yummy , alpukat yakni buah yang paling enak bagi saya , nah pada kali ini aku akan memberitahukan manfaat dari buah alpukat ini. Selain buah nya yang enak rupanya alpukat mempunyai banyak khasiat loh teman-teman . dari daunnya ,buah nya , sampai biji nya .

nah untuk biji nya bisa di jadikan obat jantung , malah kanker sekali malah, tidak lupa juga alpukat yaitu obat natural diabetes militus . alpukat memang mengandung tinggi lemak , melainkan lemak yang dikandung oleh alpukat ini yakni lemak yang bagus , karenanya dari itu apabila anda berkeinginan diet maka diajurkan sekali memakan buah alpukat ini ya sahabat-teman .

Diabetes bisa mengancam siapa saja ,dari orang tua , hingga buah hati si kecil , diabetes adalah penyakit keturunan yang bisa di turunkan ke si kecil. Missal ya si kecil yang telah terkena diabetes sampai usia kecil sekali pun yakni dengan ciri-ciri kalau digigit nyamuk maka akan berkoreng , atau melenting mengeluarkan nanah , lazim nya koreng yang hanya satu pun bis amnyebar menjadi tiga bahkan lebih di sekitar area terkena gigitan nyamuk . jika anka anda menderita seperti itu berarti buah hati anda telah terkena diabetes ringan .

Diabetes berair atau gula berair biasa nya menyebabkan infeksi yang cukup parah untuk kulit , sehingga sekiranya terluka maka luka tersebut akan susah sembuh bila tak di tangani dengan bagus.

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh gula darah. Menurun nya zat insulin dalam tubuh sehingga perembesan gula pada darah tak terjadi dengan baik , sehingga gula mengendap di dalam darah . penyakit diabetes ini di bagi menjadi dua , ialah diabetes berair dan kering .

baca: obat herbal diabetes militus




Jumat, 08 Desember 2017

Penuhi Gizi dan Protein Kucing-Mu dengan Makanan Kucing dari Purina Indonesia

Dalam memelihara dan merawat kucing memang diperlukan keahlian khusus agar kucing dapat tumbuh terawat dengan sehat. Kucing yang tumbuh dengan sehat tentunya membuat kita menjadi nyaman untuk terus dekat bersama kucing. Untuk membuat kucing menjadi sehat diperlukan perawatan dan pemilihan makanan yang baik untuk memenuhi gizi si kucing. Salah satu makanan kucing yang dapat memenuhi gizi dan protein kucing-mu bisa kamu dapatkan dari makanan kucing Purina Indonesia.

Makanan kucing dari Purina Indonesia adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi gizi, vitamin dan protein si kucing. Produk ini banyak dijual disupermarket terdekat rumah kamu, karena produk ini merupakan produk standar. Sehingga kamu tidak akan sulit untuk mendapatkan makanan untuk kucing ini. Terdapat dua merk makanan kucing yang dikeluarkan Purina Indonesia. Merk pertama yang namanya tidak asing didengar oleh pecinta kucing adalah Friskies dan merk kedua yaitu Pro Plan.

Merk makanan kucing Pro Plan merupakan merk terbaik yang banyak dianjurkan oleh dokter hewan. Karena Pro Plan memiliki beberapa komposisi seperti vitamin E supplement, vitamin B12 supplement, zinc sulphate, iron sulphate, antioxidant, niacin, ascorbic acid (source of vitamin C), vitamin D3 supplement dan masih banyak komposisi lainnya. Komposisi pada makanan ini tentunya memiliki pengaruh yang baik untuk kesehatan kucing. Terdapat rasa olahan daging ayam dan beras pilihan (chicken & rice) yang pastinya disukai kucing kamu.


Dan untuk merk Friskies terdapat dua jenis makanan kucing yang bisa kamu pilih untuk kucing kamu. Yaitu pilihan dengan makanan jenis kering dan makanan jenis basah. Terdapat rasa ikan tuna dan ikan sarden untuk kucing dewasa. Dan rasa daging ayam serta daging ikan untuk Minnie cattie mu atau kucing kecil kamu. Sama dengan Pro Plan, Friskies juga diformulasikan dengan bahan pilihan yang dapat memenuhi gizi dan protein si kucing. Yuk segera beli produk makanan kucing dari Purina Indonesia di BLANJA.com.

Kado Natal dengan Produk Model Terbaru dari BLANJA.com

Kado natal tahun ini bisa kamu sesuaikan dengan produk barang atau model yang saat ini sedang trend dipasaran. Mencari dan memilih kado natal saat ini tidak lagi harus mengunjungi pusat perbelanjaan maupun mall-mall besar yang menjual berbagai macam produk. Karena dengan adanya kemajuan teknologi online atau yang disebut belanja online. Membuat kalian semakin mudah untuk mendapatkan barang apapun yang kamu inginkan. Tanpa harus bertemu langsung dengan penjual atau memikirkan jarang yang jauh. Salah satu toko online yang bisa kalian pilih untuk mencari kado natal adalah BLANJA.com. Lalu kado untuk natal dengan produk model terbaru apa saja yang bisa kamu berikan? Simak informasi berikut ini..

1.      Kado Natal Fashion

Salah satu kado untuk natal yang bisa kamu berikan bisa dalam bentuk fashion terbaru. Di musim dingin ini kalian bisa memberikan kado berupa syal, jaket, sweater maupun baju lengan panjang. Tentunya dengan produk dan desain model terbaru agar penampilan semakin fashionable. Salah satu toko online yang menjual fashion dengan model terbaru bisa kamu dapatkan di BLANJA.com

2.      Kado Natal Sepatu dan Tas

Kado untuk natal yang bisa kamu berikan untuk sahabat kalian selanjutnya adalah sepatu dan tas. Pada perayaan momen natal nanti tentunya kamu bersama sahabat harus tetap tampil maksimal. Untuk itu berikan kado berupa sepatu dan tas dengan model terbaru agar momen natal semakin menyenangkan. Kalian bisa mendapatkan kedua barang tersebut di BLANJA.com dengan desain dan model terbaru tentunya.

3.      Kado Natal Jam Tangan


Untuk menambah kesan elegan dan berkelas ketika perayaan natal tiba. Kalian bisa memberikan jam tangan dengan model terbaru. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan di BLANJA.com. Selain berfungsi untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga bisa dijadikan aksesoris untuk pria maupun wanita. Nah itulah beberapa kado natal yang bisa kamu berikan untuk kerabat, sahabat, keluarga maupun natal ketika perayaan momen natal tiba. Bagaimana tertarik untuk membeli yang mana sobat?

Rabu, 06 Desember 2017

Penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyebab dari penyakit jantung serta penyebab dari kasus meninggal dunia tertinggi di dunia oleh karena itulah manusia harus menghindari penyakit jantung kororner supaya memiliki umur yang panjang serta sehat. Sebuah data penelitian menyebabkan kematian tertinggi di dunia karena telah membunuh lebih dari 370.000 orang setiap tahunnya. Penyakit jantung koroner terjadi ketika pembuluh darah arteri pada tubuh manusia mengalami penyempitan dan mengeras akibat dari penumpukan kolesterol serta zat zat lainnya yang lenih dikenal dengan flak. Jika flak atau kolesterol menumpuk pada pembuluh darah maka akan mengakibatkan pasikan darah kepada semua organ tubuh akan berkurang yang menyebabkan penyakit jantung koroner sebab tidak adanya oksigen serta nutrisi nutrisi yang dibawa oleh darah untuk di antarkan kepada semua bagian organ tubuh manusia oleh karena itulah hindari makanan makanan yang banyak mengandung banyak sekali zat kolesterol.

Beberapa gejala penyakit jantung koroner
Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit degenerative yang artinya adalah butuh waktu lama untuk dalam proses pembentukan dan penumpukan plak didalam pembuluh arterinya. Berikut adalah beberapa gejala gejala penyakit jantung koroner pada manusia :

1. Nyeri dada atau angina
2. Sesak nafas
3. Serangan jantung

Salah satu penyebab penyakit jantung koroner adalah stress secara fisik maupun stress secara emosional dapat menyebabkan sesak nafas dan terasa tidak nyaman pada anggota tubuh dada manusia seperti ada tekanan terhadap dadanya. Rasa tidak nyaman atau rasa nyeri pada dada ini biasa disebut dengan angina, angina adalah salah satu cirri ciri atau gejala pada penyakit jantung koroner maka dari itulah jika sudah mengalami gejala ini segeralah memeriksakan ke dokter agar dapat mendapatkan penanganan medis secepat mungkin agar dapat mencegah terjadinya penyakit jantung serta manusia harus memiliki pola hidup sehat dan pola makan sehat karena inilah adalah salah satu juga penyebab penyakit jantung.

Salah satu gejala penyakit jantung adalah jika manusia sudah mengalami sesak nafas atau merasa sangat capek sangat berlebihan setelah melakukan kegiatan olah raga serta kegiatan kegiatan fisik lainnya juga dapat dikatakan sebagai gejala gejala dari penyakit jantung koroner.

Jika penyumbatan pembuluh darah pada arteri koroner sudah menumpuk serta telah menutupi aliran darah sehingga tersumbat maka resiko terserang penyakit jantung semakin besar karena tidak adanya aliran darah keseluruh tubuh yang akan menyebabkan gangguan organ tubuh terutama organ tubuh jantung. Penyakit ini biasanya pertama tama ditandai dengan rasa nyeri pada bahu serta rasa nyeri pada bagian lengan kiri dan merasa sesak karena adanya tekanan kuat pada dada manusia.


Jika seseorang manusia sudah mengalami gejala gejala tersebut maka alangkah baiknya jika segera diperiksakan ke dokter agar dapat mendapatkan penanganan medis secara tepat pada umumnya setelah periksa ke dokter biasanya dokter akan mengecheck kesehatan jantung pasien dengan cara tes atau pemeriksaan tertentu. Berikut adalah beberapa cara mendiagnosis penyakit jantung koroner seperti elektrokardiogram yang dapat melihat apakah penderita sebelumnya pernah mengalami penyakit jantung, echoargiogram untuk mengukur dari fungsi jantung, kateterisasi jantung atau angiogram untuk memeriksa fungsi dari aliran darah yang akan melalui jantung manusia, 

computerized tomograpfy atau CT scan pada organ tubuh jantung agar dapat memeriksa seberapa banyak tumpukan plak atau kolesterol pada pembuluh darah arteri manusia.

Selasa, 05 Desember 2017

Nonton Movie Terbaru Full Lengkap Subtitle Indonesia

Nonton movie lengkap terbaru subtitle indonesia hanya di sini, Anda bisa mengunduh film yang disukai dengan mudah dan tidak ribet. Anda juga bisa memilah-milah film terbaru atau terlama di situs ini. Hanya di situs www.nontonmovie88.com semua film lengkap tersedia dengan subtitle bahasa indoensia. Mengunjungi situs ini sudah sama dengan mengujungi bioskop kesayangan Anda, ada beberpa keunggulan nonton di sini dibanding nonton di bioskop.

Pertama Anda bisa melihat berbagai film dalam satu waktu, bayangkan bila Anda melihat di bioskop kesayangan Anda untuk melihat film tentunya harus ngikut sama jadwal tayangnya bukan? Nah, di situs ini Anda tidak perlu lagi membeli tiket atau juga menonton sesuai jadwal tayang. Anda hanya cukup punya koneksi internet sebagai tiket nonton movie Anda, mengjungi situs ini juga tidak terlalu memboroskan koneksi internet Anda.

Sebab sekali Anda memiliih untuk nonton movie di situs ini, Anda bisa mendownloadnya secara langsung lalu tinggal tonton online. Subtitle indonesia di situs ini juga sangat lengkap, jadi aman bila nanti tidak memahami bahasa yang digunakan dalam film buatan luar negeri tersebut. Ya memang perlu diakui bila film buatan luar negeri memang sangat canggih dan kesannya sangat nyata/real.
Kedua, dalam hal keunggulan Anda bisa melihat semua film ini dalam waktu seharian penuh bila Anda sedang memiliki waktu luang yang banyak dan butuh hiburan sendiri. Bandingkan bila Anda memilih menonton di bioskop, harus menunggu antrian sekalian membutuhkan dana yang tidak sedikit. Misalnya Anda membeli tiket satu film sebesar IDR 20K, maka berapa uang yang Anda butuhkan untuk melihat 5 film sekaligus dalam jadwal satu hari tersebut?

Nah, menarik mana bila Anda memilih nonton movie di situs www.nontonmovie88.com. Tidak ribet dan tentunya tidak membutuhkan banyak dana bukan? Anda juga bisa melihat sambil ngopi di cafe dengan koneksi wifi gratis cafe tersebut. Sungguh syahdu waktu luang Anda bila dimanfaatkan dengan nonton film semi romantis terbaru sembari ngopi-ngopi kekinian begitu.
Ketiga, melihat keadaan yang tidak memungkinkan bila nonton movie di bioskop sendirian. Tahu maksudnya bukan? Seorang jomblo akan lebih bijak bila melihat dan mengikuti perkembangan film melalui situs hiburan seperti ini, bayangkan saja bila seorang jomblo nonton film romantis yang sedikit semi di bioskop sendirian? Pastinya tidak akan nyaman, banyak beban hati yang ditanggungnya.

Oleh karena itu, bila ingin menonton film semi Korea itu sebaiknya dirumah sendirian. Itu akan jauh lebih baik untuk menjaga hati dari kecemburuan sosial karena tidak memiliki pasangan.
Menarik bukan? Apa pendapat Anda bila ingin nonton film semi tapi tidak punya gandengan? Jalan terbaiknya adalah nonton sendirian dengan leptop kesayangan Anda dan download film di situs www.nontonmovie.com yang terbaik dan telengkap ini, untuk menghibur diri sendiri.

Betulkan apa yang saya bilang? Kalau begitu kita sama, yuk nonton movie bersama-sama di sini? Semoga bermanfaat dan menghibur Anda sekalian.