Minggu, 18 Februari 2018

Merawat Ikan Piranha Di Akuarium

Tips Merawat Ikan Piranha di Akuarium Ikan Piranha adalah type ikan yang ganas, buas tanpa ada rasa takut. Ikan Pirana atau Piranha yaitu spesies ikan omnivora kecil air tawar yang tinggal berkumpulan di dalam Laut Merah dan sungai-sungai di Amerika Selatan. Ya, adegan tercabiknya daging manusia oleh Piranha yaitu cerita utama dalam film ini. Diantara kesebelas variasi ikan hal yang demikian merupakan Golden Piranha, Red Piranha, Black Spot Piranha, Ruby-red Piranha dan Gibbus Piranha.



Di sungai-sungai Venezuela, ikan Piranha juga menemukan surganya. Padahal ukurannya tidak terlalu besar, tapi ikan piranha sanggup mengoyak seekor kuda dalam hitungan beberapa menit saja, sampai tersisa tulang belulangnya saja. Menarik juga kalau sebagian hari yang lepas ada seorang nelayan, Adanan Nipah, 54 tahun digigit sejenis ikan yang didakwa daripada spesis piranha.

Pygocentrus Nattereri Habitat sungai Amazon, sungai Parana Paraguay, Argentina, BolIvia. Ikan piranha yakni ikan air tawar yang rakus dan termasuk jenis ikan omnivora atau pemakan segalanya. Seputarikan Piranha ikan air tawar omnivora yang mendiami sungai Amerika Selatan.

Bagaimana tak, berdasarkan cerita, ikan Piranha dengan ganasnya menghabiskan seekor bison (sejenis banteng) dan menyisakan tulang belulangnya cuma dalam waktu sebagian menit. Gigitan ikan Piranha bisa membuat jari Anda luka hingga mengeluarkan darah. Satu lagi mayat yang juga di teliti Profesor Ivan Sazima, yakni orang yang meninggal dampak serangan jantung dan dalam beberapa jam cuma sedikit dagingnya saja yang dimakan ikan piranha.

Asal Redtail Catfish yakni dari perairan Amerika selatan. Akhir tahun 2003, Profesor Ivan Sazima menulis seputar betapa peningkatan jumlah bendungan sungai yang mengarah pada peningkatan kasus ikan piranha yang menyerang orang-orang yang mandi di sungai. Aquarium piranha sudah berhasil diperkenalkan ke komponen Amerika Serikat.

Melainkan berdasarkan hobbyist meskipun piranha dalam keadaan kenyang, konsisten saja kanibalisme menjadi korban kanibalisme yakni ikan piranha yang ukurannya lebih kecil atau paling lemah di kelompok itu. Piranha yang asli ke jurang Amazon, di Orinoco, di sungai-sungai dari Guianas, di Paraguay-Paraná, dan cara São Francisco River.

Piranha yaitu ikan air tawar dari Amerika Selatan. Ikan yang habitat hidupnya di air tawar ini sebetulnya bukan orisinil dari Indonesia, melainkan justru berasal dari Hawai. Ikan piranha juga disebut ikan kanibal, sebab pada saat dimana ia hidup dan persediaan makanan mulai jarang ditemukan, karenanya ia mulai agresif kepada sesamanya dan menjalankan kanibalisme.

Terdapat juga di saluran air di sebagian sungai besar di Amazon, Rio Paraguay, Rio Parana dan Rio Essequibo. Adalah jenis ikan piranha yang mendiami sungai Orinoco, nama dulatin ikan tersebut masih dubium nomen atau nama yang masih diragukan. Mereka familiar dengan gigi tajam dan pemakan daging.

Selain karena piranha memang salah satu tipe predator, piranha juga mempunyai susunan gigi yang betul-betul tajam. Ikan Piranha mempunyai panjang tubuh dari sebagian cm sampai 40 cm. Mempunyai gigi yang tajam dan berbentuk segitiga. Mereka dikenal sebab gigi tajam, rahang kuat, dan rakus daging.

Sesungguhnya Mitologi keganasan ikan piranha tak sepenuhnya benar seperti yang didengar atau dilihat dalam film-film hal yang demikian. Keganasanikan Piranha sudah diakui oleh Theodore Roosevelt. Ikan piranha yakni ikan air tawar yang mendiami sungai amazon. Keempat tipe Piranha tersebut disepakati sebagai Piranha asli sebab memiliki gigi khusus yang menggambarkan ikan Piranha hakekatnya.

Ikan memang bukan satu genus dengan ikan piranha tetapi masih memiliki kekerabatan dekat dengan ikan piranha. Dengan berlalunya waktu, piranha belajar untuk bermigrasi ke daerah yang makanannya nikmat dan dapat dihancurkan dengan cepat, seumpama ayam mati yang telah dicabuti bulunya dan dengan sengaja dilemparkan ke dalam air.

Palmas bisa dipelihara bersama-sama dengan ikan klasifikasi Cichlidae yang mempunyai ukuran lebih besar. Piranha memiliki panjang tubuh dari sebagian centi sampai 40 cm. Memiliki gigi yang tajam dan berbentuk segitiga. Piranha yang berkelompok yakni genus pygocentrus, biasanya akan menjadi ganas sekiranya di waktu musim kering, dimana air sungai hutan Amazon menjadi surut.

ikanpiranha.com



1 komentar:

  1. There are many opportunities for online tutors in subjects ranging from mathematics to language. Possible students are many and varied. You might teach your native language to people living in other countries via VoIP. Another possibility is to tutor schoolchildren, high schoolers or college students in a subject in which you specialize. ayam sabung Sbobet can work with an online tutoring agency or set up your own website Sbobet to begin.

    BalasHapus