Kamis, 22 November 2018

Situs Burung-Burung Terbaik Sekarang

kalian mencari sukarelawan untuk membantu menjelaskan akun spesies ke dalam bahasa Indonesia. Bila kita dapat melaksanakan ini lewat sukarelawan, kita dapat menjaga harga versi bahasa Indonesia serendah mungkin sehingga sebanyak mungkin orang bisa membelinya. Setelah selesai, buku itu akan dipasarkan di Indonesia dengan harga nirlaba. Tidak mengherankan bahwa banyak pemilik kicau burung potensial menginginkan kicau burung yang ramah, lembut, dan amat layak untuk menjadi hewan peliharaan pendamping. Ciri-ciri ini pun lebih penting bagi siapa malah dengan sedikit atau tanpa pengalaman merawat kicau burung peliharaan. Lebih mudah terikat dengan dan merawat hewan yang memiliki kecenderungan natural untuk bersikap ramah dan penuh beri sayang ketimbang hewan yang menyeramkan dan agresif.

 Hampir adalah jaminan bahwa seluruh pemilik burung burung akan gigitan di sana-sini. Namun, ialah mungkin untuk meminimalkan risiko dengan memilih spesies yang dikenal memiliki perilaku lembut dan ramah. kicaumania-kicau burung ini memiliki reputasi sebagai teman yang paling pengasih dan ramah di sekitarnya.

Bertumpu pada peternak, ketersediaan, dan lokasi kita, biaya kicaumania kami bisa berfluktuasi di luar kisaran yang dikasih. Daftar ini juga meliputi sebagian pengeluaran lain yang sepatutnya anda rencanakan saat merawat teman baru anda yang berbulu. Di luar biaya burung burung itu sendiri, pemilik baru seharusnya membuat anggaran untuk hal-hal seperti pelet dan keperluan makanan lainnya seperti biji dan buah-buahan, sangkar berukuran ideal dan bahkan ruang tahan-kicau burung untuk kicaumania-kicau burung yang lebih besar untuk terbang berkeliling.

Jika kalian dapat penjelasan 20 akun spesies dari Inggris ke Indonesia, kalian akan teregistrasi sebagai salah satu kontributor dalam versi bahasa Indonesia buku ini. Selain itu, untuk tiap 50 akun spesies yang kami terjemahkan, kalian akan memberikan kalian salinan buku gratis setelah selesai (mudah-mudahan tahun depan). kita hanya memerlukan 30 sukarelawan untuk melakukan masing-masing 40 spesies dan kami akan menerjemahkan segala. Apakah kita ingin menjadi salah satu orang yang menolong menjadikan "burung burung-kicaumania Kepulauan Indonesia"?

 Berapa biaya untuk membeli burung yang kita inginkan? Itu tergantung pada spesies, dan apakah kami membeli dari peternak profesional atau sumber lain seperti kios binatang peliharaan.

Sumber: Jenis Burung Lovebird



0 komentar:

Posting Komentar