Kamis, 24 Januari 2019

Trik Memperbaharui Firmware asus

Bootloop terang yaitu salah satu situasi yang paling tak diinginkan yang bisa dialami oleh pemilik perangkat Android. Tentunya cukup untuk membuat seorang pemula bergetar sedikit jikalau handset kesayangannya mendapatkan Bootloop.

Cara pertama dalam menangani Bootloop merupakan mengerjakan soft reset sederhana. Matikan ponsel Android Kalian dan keluarkan baterai. Kalau Kita tidak dapat mengeluarkan baterai pada contoh hp khusus Kalian, biarkan perangkat dalam situasi mati setidaknya selama lima menit. Nyalakan kembali perangkat untuk melihat apakah persoalan booting sudah teratasi. Kadang-kadang hanya soft reset yang dibutuhkan untuk menghilangkan bug dari pelaksanaan startup.

Mengatur Firmware

Salah satu sumber pertanyaan atau keluhan yang paling lazim kami terima dari pembaca yakni fenomena yang diketahui di dunia smartphone sebagai boot-looping. Setelah menginstal pembaruan atau menambal ke smartphone, telpon pintar kemudian mulai mencoba untuk me-restart sendiri berulang-ulang, tanpa henti menolak untuk benar-benar boot. Smartphone dengan keadaan sulit boot loop akan mencoba memulai ulang tanpa akhir, seringkali hingga baterai benar-benar habis. Sekiranya terjadi keadaan sulit seperti itu, ada sebagian hal yang dapat Anda lakukan, tapi perlu dicatat bahwa boot loop sering kali kali yakni situasi fatal bagi perangkat dikala solusi lazim gagal menyelesaikannya tutorial/cara root dan flash asus, samsung, xiaomi, oppo, nokia.

 Sayangnya, pembaruan sistem yang mengarah ke boot-looping mungkin cuma adalah gejala dari masalah mendasar pada ponsel cerdas Kalian, belum tentu menjadi penyebabnya. Jika penyimpanan internal telepon seluler jago Kamu menjadi rusak atau rusak, sangat mungkin bahwa masalahnya bisa dikenal selama berbulan-bulan - sampai Kamu memakai pembaruan metode. Pembaruan itu kemudian dapat mencoba untuk menulis info ke bagian penyimpanan yang cuma bisa ditulis selama pembaruan hal yang demikian, dan kalau Kita memiliki sektor yang buruk di zona tersebut, Kalian dapat berakhir dengan kegagalan kritis yang membuat perangkat tak dapat memulai. Sederhananya, dalam kasus seperti itu, umumnya tak ada pembenaran Anda dapat mengganti segala papan utama telpon pintar untuk mengganti penyimpanan yang buruk, atau mengganti telpon pintar.

 Mengatur ulang pabrik telpon pintar Kita akan sepenuhnya menghapus data dan mengembalikannya ke pengendalian pabrik autentik. Matikan perangkat dan boot ke Mode Pemulihan. Langkah-langkah pas untuk mem-boot ke Mode Pemulihan tergantung pada pabrikan telepon pintar - lihat tutorial pengguna Kita. Dari sana, pilih Factory Reset dan mulai progresnya. Setelah peniadaan, pilih Reboot System Now dari menu utama.

 Sulit inti yang ditemukan dalam boot loop merupakan miskomunikasi yang mencegah metode operasi Android memecahkan peluncurannya. Ini bisa disebabkan oleh file aplikasi yang rusak, instalasi yang salah, virus, malware, dan file cara yang rusak. Jikalau Anda baru-baru ini mencoba membuka kunci smartphone Kalian, atau telah mengunduh aplikasi baru dan usai di loop boot, kemungkinan perubahan yang Anda buat pada cara menyebabkan persoalan. Sebagian besar keadaan sulit dapat diatasi dengan pengendalian ulang pabrik, melainkan amati bahwa mengutak-atik file metode telepon seluler Kita selalu disertai risiko rendering perangkat tak dapat digunakan.

 Menerapkan CWM Recovery Seandainya telepon seluler Anda telah di-root dengan CWM, langkah-langkah untuk menghapus perangkat berbeda. Matikan telepon dan luncurkan ke CWM Recovery Mode dengan menekan tombol Home, power, dan volume naik secara berbarengan (kombinasi tombol ini mungkin berbeda untuk telepon seluler Android spesifik Anda). Pilih Advanced, pilih Wipe dan kemudian pilih Dalvik cache. Selanjutnya, pilih Mounts and Storage dan kemudian gunakan Wipe cache. Reboot telepon dan situasi sulit ini patut diatasi.



0 komentar:

Posting Komentar