Rabu, 05 Juni 2019

Produk Neon Box Untuk Iklan


Siapa tak ingin perusahaan atau produk yang kita jalankan dikenal oleh konsumen. Dengan demikian, maka mau tak mau harus dilakukan promosi untuk memperkenalkannya bukan? Memang ada banyak cara untuk berpromosi. Salah satunya dengan menggunakan huruf timbul untuk membuat orang semakin melihat dan mengingat sebuah produk atau sebuah merk.
Bagi Anda yang belum tahu apa itu huruf timbul, pernah pergi ke mall bukan? Biasanya di bagian depan toko pasti ada tulisan nama toko atau merk tersebut.
Pemakaian huruf timbul bukan hanya sekedar salah satu cara pemasaran namun juga identitas dari perusahaan atau toko yang menunjukkan citra perusahaan. Oleh karena itu, dalam pembuatannya harus dipikirkan dengan hati-hati dan pilih yang mampu menarik orang yang melihatnya.
Akan tetapi, tidak hanya berhenti dalam proses pemasangan, namun Anda juga harus melakukan perawatan untuk huruf tersebut. Misalnya, jika huruf tersebut berkerak atau kotor, kepercayaan dari orang yang akan masuk atau ingin menggunakan jasa dari perusahaan tersebut, akan berkurang karena mengira jika perusahaan tersebut akan bangkrut.
Salah satu yang mengancam huruf yang timbul tersebut adalah air hujan karena akan membuat huruf tersebut menjadi lebih mudah berkarat dan bekas tetes yang berbekas yang akan menimbulkan kesan kotor. Untuk menghilangkan bekas tetesan tersebut, Anda dapat menggunakan lap lembab dan lap kering sedangkan untuk masalah karat, sebaiknya sebelum pembuatan Anda meminta bahan anti karat seperti stainless steel.
Jika cuaca mendukung atau cerah, Anda dapat membersihkannya secara reguler atau rutin misalnya 2 minggu sekali. Anda dapat menggunakan lap kering untuk membersihkan debu yang menempel pada huruf tersebut. Anda juga dapat mempergunakan pembersih yang sesuai dengan jenis bahan yang dipergunakan sebagai bahan baku untuk membuat huruf yang timbul tersebut. Pastikan jika tidak ada kerak atau noda yang mengganggu keindahan dari huruf tersebut.
Gunakan pembersih yang memang diperuntukkan untuk huruf timbul sehingga akan mampu menjaga kualitas dan kilapan dari huruf tersebut. Hindari penggunaan pembersih yang berguna untuk membersihkan lantai karena akan membuat huruf tersebut menjadi kusam terutama jika terbuat dari granit yang akan membuat granit terkisis sehingga tidak menarik.
Selain itu, pembersih lantai juga akan membuat rusak huruf yang timbul yang terbuat dari stainless steel karena akan menimbulkan jamur yang menimbulkan kesan seperti huruf sudah berkarat. Untuk stainless steel, Anda dapat mengelapnya dengan menggunakan pembersih tertentu yang dapat diperoleh di toko kimia.
Usahakan untuk melindungi tangan Anda dengan menggunakan kain atau sarung tangan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan misalnya jika Anda memiliki alergi terhadap bahan kimia. Dengan memahami beberapa trik dan tips diatas tentunya untuk merawat dan membersihkan huruf timbul tidak akan sulit.
bca lebih lengkap neon box purwokerto

2 komentar: