• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Rabu, 31 Juli 2019

Memahami Investasi Jangka Panjang Dengan Menggunakan Jasa Asuransi Jiwa




Asuransi jiwa juga termasuk sebagai produk asuransi andalan. Perusahaan asuransi ternama juga menyediakan produk asuransi jiwa yang bisa Anda pilih untuk memproteksi diri Anda, termasuk juga melindungi keluarga Anda. Asuransi jiwa dipersembahkan bagi Anda dengan berbagai opsi namanya. Ada jenis PRUlink assurance account, PRUlink capital account, hingga PRUlink syariah assurance account. Selain berasuransi, Anda juga bisa berinvestasi jangka panjang melalui produk asuransi jiwa tersebut nantinya.
  • Jenis Asuransi Jiwa PRUlink capital account
Produk asuransi jiwa yang diberikan ini terkait investasi (unit link) yang memberikan proteksi asuransi jiwa sekaligus potensi memperoleh hasil investasi yang cocok dengan profil risiko Anda. PRUlink capital account dibayarkan sekalian di awal.
Keistimewaan yang dapat Anda peroleh yaitu 100% dana Anda langsung diinvestasikan pada tahun pertama. Dengan demikian, Anda dapat merasakan fleksibilitas lebih dalam memenuhi beragam kebutuhan di setiap tahapan kehidupan. Jika Anda memilih produk ini, minimum preminya yaitu dikisaran 40 juta.
Manfaat yang Anda peroleh antara lain perlindungan jiwa meninggal dunia sebesar 100% uang pertanggungan ditambah nilai tunai jika ada sampai usia 99 tahun. Selain itu, Anda juga diberikan perlindungan jiwa meninggal dunia karena kecelakaan senilai 100% uang pertanggungan ditambah lagi dengan nilai tunai jika ada, hingga usia 60 tahun.
  • Jenis Asuransi Jiwa PRUlink syariah assurance account
Satu lagi produk asuransi jiwa yang dapat Anda pilih untuk memproteksi Anda, yaitu PRUlink syariah assurance account. Asuransi jiwa ini terkait investasi berdasarkan hukum syariah. Pembayaran kontribusinya secara menyicil. Anda diberikan fleksibilitas tak terbatas yang memungkinkan Anda sewaktu-waktu mengubah jumlah pertanggungan, kontribusi, serta cara pembayaran yang sesuai dengan keperluan Anda.
Selain itu, Anda dapat menambah asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau kondisi kritis. Anda pun bisa memilih satu atau kombinasi dari tiga dana investasi syariah yang ada, dapat juga merubah kombinasi dana investasi syariah sewaktu-waktu. Untuk dapat memperoleh asuransi jiwa ini, Anda diwajibkan membayar minimum premi atau kontribusi bulanan secara rutin.
Banyak manfaat dapat Anda rasakan, seperti santunan meninggal dunia atau cacat total dan tetap sebesar santunan asuransi. Anda juga bisa memilih jenis investasi sesuai dengan profil risiko yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan cuti kontribusi yang memperbolehkan Anda berhenti membayar kontribusi selama jangka waktu tertentu, karena masalah darurat.
  • Jenis Asuransi Jiwa PRUlink assurance account
Produk asuransi jiwa ini berhubungan dengan investasi dengan pembayaran premi secara berkala. Anda akan diberikan dengan banyak keuntungan yang memungkinkan Anda sewaktu-waktu merubah jumlah pertanggungan, premi, serta cara pembayaran yang sesuai dengan keperluan Anda.
Selain itu, Anda dapat menambahkan produk asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan, atau kondisi kritis. Anda juga bisa menetukan satu atau kombinasi dari beberapa jenis dana investasi yang tersedia, serta dapat merubah kombinasi dana investasi sewaktu-waktu.
Minimum premi atau kontribusi bulanan yang wajib Anda bayarkan. Usia masuk tertanggung/peserta adalah 1 hingga 70 tahun. Masa perlindungannya sampai dengan usia tertanggung atau peserta. Jika membeli produk asuransi ini, Anda juga bisa memilih jenis investasi sesuai dengan profil risiko yang Anda mau.
Tiga jenis asuransi kesehatan allianz itu dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Tentu saja, sesuaikan juga dengan kemampuan finansial Anda. Hal paling penting yaitu dengan mengikuti asuransi jiwa, Anda sekaligus bisa berinvestasi jangka lama, yang membuat hidup Anda semakin bahagia, di hari ini dan di hari kelak.