• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Rabu, 30 Oktober 2019

Panduan Lengkap Mengenai Cara Belajar Bahasan Pemrograman Python\


Salah satu jenis bahasa pemrograman website atau biasa dikenal dengan nama perangkat lunak seperti software hingga aplikasi mobile gadget yang dikenal cukup gampang untuk dimengerti dan sudah dipakai oleh beberapa programer pemula, itu adalah python. Ya, cara menggunakan aplikasi pemrograman python memang banyak dicari oleh para programer pemula, guna mengasah kemampuan para developer website untuk belajar jenis bahasa pemrograman python ini.
Meskipun bahasa pemrograman python ini masih kurang populer dibandingkan dengan bahasa pemrograman Javascript, C/C++, hingga PHP. Namun tetap saja bahasa pemrograman python pantas  untuk dijadikan sebagai bahasa pemrograman untuk semua jenis piranti lunak dan bahkan kabarnya, bahasa pemrograman python ini digunakan untuk membuat Google, Instagram, Youtube, dan masih banyak situs website ataupun aplikasi mobile gadget yang memakai bahasa pemrograman dari python.
Meskipun dikatakan sebagai bahasa pemrograman yang dinilai cukup jadul, akan tetapi banyak para developer website lebih memilih menggunakan bahasa pemrograman python sebagai bahasa pemrograman utama. Karena selain gampang untuk dioperasikan, bahasa pemrograman dari python ini juga hampir kompatibel dengan beberapa pilihan piranti lunak, yang mana dapat Anda [alao untuk membuat website ataupun aplikasi android yang sedang Anda kerjakan.
Menurut sejarah munculnya bahasa pemrograman ini. Bahasa python menjadi bahasa pemrograman yang bersifat interpretatif dan multiguna yang difokuskan pada tingkat keterbacaan software.
Oleh sebab itu, beberapa developer dan juga programmer piranti lunak sering mengatakan bahwa python ini menjadi bahasa pemrograman yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan antara kemampuan, kecepatan, ketepatan, dan kapabilitas dengan sintaksis coding dari piranti lunak yang sedang dikembangkan tersebut.
Nah, keunggulan dari bahasa pemrograman python yaitu bahasa pemrograman ini sangat dinamis dibandingkan dengan bahasa pemrograman lainnya serta dilengkapi dengan manajemen memori secara otomatis yang tentunya dapat membantu para developer maupun pengembang piranti perangkat lunak seperti developer web untuk menjadikan website lebih responsif.
Berikut ini adalah cara mudah memperlajarinya :
·         Mengunduh Python Sebagai Sistem Operasi Windows
Cara pertama yang akan disebutkan ini yaitu bagaimana cara mendownload program python tersebut. Terlebih dahulu Anda harus mendownload program python pada website besar milik mereka. Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi windows (windows Xp, vista, 7, 8, 8.1, 10), Linux/Unix, Mac OS X, maka Anda bisa mendownloadnya python bisa melalui website resminya, lalu memilih versi system operasi apa yang Anda gunakan. Jangan sampai salah unduh ya.
·         Memasang Modul Serta Interpreter Resmi Dari Python
Setelah Anda sukses mendownload python pada website resmi mereka, maka langkah selanjutnya yaitu Anda wajib memasang modul serta interpreter dari python itu sendiri. Terkadang para developer ataupun programmer sering mengalami crash dalam memasang modul dan juga interpreter python. Dikarenakan ketika memasang modul beserta interpreter dari python, lupa untuk merubah pengaturannya, sehingga hal ini menyebabkan terjadinya kegagalan memasang modul serta pula interpreter.
·         Menginstall Teks Editor pada Python
Cara belajar python tutorial yang selanjutnya yaitu dengan memasang teks editor pada python yang telah Anda integrasikan pada device milik Anda. Memang, bahasa pemrograman python ini dirancang untuk dapat kompatibel dengan sistem bawaan suatu device. Akan tetapi untuk lebih gampang dalam penulisan koding program, kami rekomendasikan Anda untuk memakai Visual Studio Code untuk pengguna sistem operasi windows, Text Wrangler untuk para user sistem Operasi Mac OS.
·         Melakukan Testing Pada Instalasi Program Python
Sering kali seorang developer mengalami kerusakan system pada saat menjalankan program python ini, disebabkan oleh kerusakan-kerusakan yang tidak terdeteksi oleh mereka karena kurangnya melakukan testing atau uji coba terhadap program python.
·         Melakukan Analisa dan Perbaikan Pada Program Phyton Saat Mengalami Kendala Atau Error
Tidak selamanya coding program software minimarket yang Anda buat dalam sistem bahasa pemrograman phyton ini selalu berhasil dan berjalan sesuai dengan keinginan Anda selaku developer ataupun programmer. Ya, kadang ada kesalahan penulisan coding hingga kesalahan memasukkan fungsi coding menjadi salah satu penyebab utama dalam kegagalan sistem pengoperasian software hingga pada aplikasi mobile gadget yang sedang Anda buat itu.

Selasa, 15 Oktober 2019

Seperti Inilah Aplikasi Pada Google Play Yang Bakal Bikin Kamu Penasaran Saat Menggunakanny



Siapa yang masih asing dengan Google Play Store, sebuah aplikasi yang menawarkan dan membantu kita untuk mencari serta mengunduh berbagai aplikasi secara mudah dan cepat. Daripada aplikasi serupa lainnya, mungkin bisa dikatakan kalau aplikasi besutan Google inilah yang paling bisa mendukung keamanan.
Namun kekurangannya, ada sebagian aplikasi keren untuk android yang sudah diblokir oleh Google Play Store sebab alasan yang tak bisa dijelaskan. Dapat dikatakan kalau aplikasi tersebut merupakan aplikasi berbahaya yang dimana kita tidak boleh memakainya. Dan berikut ini beberapa aplikasi yang bakal bikin kamu penasaran:
·         Aplikasi WiFi Kill
Untuk kamu yang mungkin tak jarang terhubung dengan WiFi dengan orang-orang sekitar, sperti di kampus, kantor, dan sebagainya. Mungkin aplikasi menjadi salah satu aplikasi android canggih yang perlu kamu install sekarang juga.
Sebab dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi pada perangkan lain dengan catatan masih satu jaringan internet yang sama. Tujuannya supaya kamu bisa menikmati kecepatan dari internet WiFi dengan kecepatan yang lebih maksimal.
·         Aplikasi Pasar Malam
Tak jauh beda dengan Google Play Store, namun bedanya pada aplikasi ini kamu bisa mendownload aplikasi terlarang yang bisa saja tidak ada pada aplikasi Android Market besutan Google itu. Beberapa aplikasi muktakhir yang bisa kalian jumpai dari aplikasi ini berupa berupa  Root Tools, Transdroid, dan berbagai aplikasi keren lainnya yang tak ada di Google Play Store.
·         Aplikasi Mobdro
Aplikasi android paling bikin penasarang yang wajib kamu coba selanjutnya yaitu Mobdro. Mungkin namanya sedikit aneh di telinga kita bersama. Namun apalah arti nama, yang diperhatikan aplikasi ini bisa menawarkan layanan streaming film acara TV, dokumenter, olahraga, dan konten lainnya secara gratis.
Serta pada umumnya aplikasi untuk nonton film dan serial TV, pastinya kamu harus memilih episode atau film yang hendak ditonton. Namun dengan Mobdro tidak demikian, kamu hanya perlu menentukan saluran sehingga mereka akan menampilkan episode itu tanpa secara nonstop.
·         Aplikasi Xmodgames
Untuk para gamer yang gemar bermain game Clash of Clans, aplikasi terlarang android bernama Xmodgames ini mungkin sangat penting untuk didownload. Aplikasi ini sendiri mempunyai kegunaan untuk mempermudah jalannya permainan.
Cara kerjanya tak seperti cheat yang pastinya akan merugikan orang banyak. Namun untuk game COC sendiri, aplikasi ini sangat memudahkan dalam para Clasher yang sibuk berkerja namun selalu bisa memantau desa dan juga menyerang desa dengan bantuan tools ini.
·         Aplikasi Lucky Patcher
Aplikasi yang satu menjadi salah satu aplikasi terlarang di android namun memiliki cukup banyak peminat. Meski tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi yang mempunyai logo smile ini tetap dicari oleh banyak orang dalam bentuk aplikasi di berbagai website penyedia aplikasi.
Sebab memang aplikasi ini untuk para gamer mungkin akan terpuaskan dimana mereka dapat secara leluasa menggunakan berbagai fitur premium. Contohnya seperti mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tak berbayar, menghapus iklan dari Google, dan lain sebagainya.
·         Aplikasi TubeMate YouTube Downloader
Untuk kalian yang hobi menonton tayangan video di YouTube, mungkin pernah menghayal pada benak untuk mendownload video tersebut. Nah, aplikasi menjadikan hayalan untuk melakukan hal tersebut dimana kamu bisa mengunduh video YouTube di android pada kecepatan tinggi.
Walaupun pernah terkenal di kalangan pemakain android, aplikasi untuk unduh video dari YouTube ini langsung dicekal oleh pihak Google. Aplikasi untuk mendownload video seperti ini memang dicegah oleh pihak YouTube dari dulu sebab telah melanggar peraturan yang telah diterapkan oleh mereka.



Minggu, 06 Oktober 2019

Ingin Membeli Sebuah VGA Bekas Mining, Pahami Dulu Beberapa Ciri-Ciri Dibawah Ini Sebelum Anda Membelinya


Belakangan ini, Bitcoin sangat populer dikalangan banyak orang. Salah satu hal yang memicu banyak ketertarikan orang-orang untuk mencoba melakukan kegiatan bitcoint yaitu dari nilai tukar bitcoin ini sendiri yang terus bertambah di setiap harinya.

Semakin banyak bitcoin yang diperoleh maka semakin besar peluang untuk memperoleh pundi-pundi uang yang besar pula. Bitcoin ini juga bisa dipakai sebagai mata uang dalam berbelanja di toko online, game, dan berbagai transaksi online lainnya yang mendukung pembayaran via bitcoin ini.
Untuk dapat meraih bitcoin atau dalam istilahnya dikatakan sebagai bitcoin mining ini tentu tidaklah mudah. diperlukan beberapa hal dan alat-alat supyang harus digunakan dengan mumpuni. Mulai dari perangkat komputer dengan spesifikasi tinggi, aplikasi penambang bitcoin, serta koneksi internet yang sangat kencang.



Khususnya pada perangkat komputer, salah satu perangkat yang memiliki pengaruh besar dalam penambangan bitcoin ini yaitu pada sisi VGA Card. Kegunaan dari VGA Card sebenarnya yaitu sebagai komponen komputer yang digunakan untuk menampilkan graphic dan menjalankan sebuah software/sistem operasi sebaik mungkin.

Sedangkan dalam kegiatan untuk bermain bitcoin ini, VGA Card dirubah fungsikan juga sebagai media penambangan untuk bitcoin mining. Karena, banyak yang percaya bahwa memakai jenis VGA Card untuk mining merupakan cara terbaik yang dapat diterapkan.

Namun, karena kegiatan penambangan bitcoin ini sangat perlu jangka waktu yang lama otomatis tidak sedikit kinerja dari komputer pun turut terus dipaksa untuk dapat menyala dalam waktu 24 jam nontstop dan bisa untuk bermain data sgp.

Hal itulah yang menjadi salah satu pemicu dari kurang bagus nya membeli VGA bekas dari aktivitas mining bitcoin ini. dan tak jarang VGA lebih sering mudah rusak untuk dipakai lagi kedepannya.
Maka dari itu, kenalilah kriteria dan ciri dari VGA Card bekas mining bitcoin yang harus kalian ketahui berikut.
  • Jenis VGA Card menjadi lelet dan gampang panas
Jika VGA yang kamu peroleh setelah digunakan performanya tidak maksimal dan cepat panas. dapat dipastikan bahwa VGA Card tersebut adalah bekas dari aktivitas mining bitcoin. karena sebelumnya VGA card tersebut diganakan secara terus menerus untuk bermain bitcoin.
  • Beberapa jalur sirkuit yang ada menjadi menggembung
Cobalah untuk mengecek pada bagian PCB VGA nya, apakah ada alur sirkuit yang menggembung atau tidak. Pada VGA card yang sering diterapkan ssitem mining akan ada mengembung pada bagian sirkuitnya. Gelembung yang didapatkan tersebut dikarenakan oleh efek panas yang terlalu besar disaat melakukan mining sebelumnya.
  • Ada tanda artifak grafik pada VGA
Pada bagian ini, harus diterapkan pengecekan langsung di komputer. Untuk menerapkannya, maka kamu harus melakukan benchmark dan melakukan tes stress pada VGA card kurang lebih dalam waktu 30 menit. Tujuannya untuk tau akan apalah ada tanda artifak grafis di dalam sebuah VGA card atau tidak.
  • Mengecek kembali kondisi VGA Card secara langsung
Jika kamu lebih memilih untuk membeli sebuah VGA bekas via online, ada baiknya kamu menerapkan transaksi secara Cash on delivery atau COD. Karena dengan melakukan cod dengan penjual maka kamu bisa secara langsung melihat dan memeriksa tampilan serta kinerja dari VGA card tersebut dan apakah pernah dipakai untuk mining atau tidak.
  • BIOS ada pada keadaan Modding Mining
Cermati juga pada bagian BIOS graphis cardnya. pastikan bahwa pada BIOS di VGA Card keadaan serta settingannya masih dalam kondisi terbaik. Jika ada modding mining di bagian BIOS Vga, maka sebaiknya jangan beli karena bisa jadi itu bekas dari kegiatan mining.