Selasa, 15 Oktober 2019

Seperti Inilah Aplikasi Pada Google Play Yang Bakal Bikin Kamu Penasaran Saat Menggunakanny



Siapa yang masih asing dengan Google Play Store, sebuah aplikasi yang menawarkan dan membantu kita untuk mencari serta mengunduh berbagai aplikasi secara mudah dan cepat. Daripada aplikasi serupa lainnya, mungkin bisa dikatakan kalau aplikasi besutan Google inilah yang paling bisa mendukung keamanan.
Namun kekurangannya, ada sebagian aplikasi keren untuk android yang sudah diblokir oleh Google Play Store sebab alasan yang tak bisa dijelaskan. Dapat dikatakan kalau aplikasi tersebut merupakan aplikasi berbahaya yang dimana kita tidak boleh memakainya. Dan berikut ini beberapa aplikasi yang bakal bikin kamu penasaran:
·         Aplikasi WiFi Kill
Untuk kamu yang mungkin tak jarang terhubung dengan WiFi dengan orang-orang sekitar, sperti di kampus, kantor, dan sebagainya. Mungkin aplikasi menjadi salah satu aplikasi android canggih yang perlu kamu install sekarang juga.
Sebab dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi pada perangkan lain dengan catatan masih satu jaringan internet yang sama. Tujuannya supaya kamu bisa menikmati kecepatan dari internet WiFi dengan kecepatan yang lebih maksimal.
·         Aplikasi Pasar Malam
Tak jauh beda dengan Google Play Store, namun bedanya pada aplikasi ini kamu bisa mendownload aplikasi terlarang yang bisa saja tidak ada pada aplikasi Android Market besutan Google itu. Beberapa aplikasi muktakhir yang bisa kalian jumpai dari aplikasi ini berupa berupa  Root Tools, Transdroid, dan berbagai aplikasi keren lainnya yang tak ada di Google Play Store.
·         Aplikasi Mobdro
Aplikasi android paling bikin penasarang yang wajib kamu coba selanjutnya yaitu Mobdro. Mungkin namanya sedikit aneh di telinga kita bersama. Namun apalah arti nama, yang diperhatikan aplikasi ini bisa menawarkan layanan streaming film acara TV, dokumenter, olahraga, dan konten lainnya secara gratis.
Serta pada umumnya aplikasi untuk nonton film dan serial TV, pastinya kamu harus memilih episode atau film yang hendak ditonton. Namun dengan Mobdro tidak demikian, kamu hanya perlu menentukan saluran sehingga mereka akan menampilkan episode itu tanpa secara nonstop.
·         Aplikasi Xmodgames
Untuk para gamer yang gemar bermain game Clash of Clans, aplikasi terlarang android bernama Xmodgames ini mungkin sangat penting untuk didownload. Aplikasi ini sendiri mempunyai kegunaan untuk mempermudah jalannya permainan.
Cara kerjanya tak seperti cheat yang pastinya akan merugikan orang banyak. Namun untuk game COC sendiri, aplikasi ini sangat memudahkan dalam para Clasher yang sibuk berkerja namun selalu bisa memantau desa dan juga menyerang desa dengan bantuan tools ini.
·         Aplikasi Lucky Patcher
Aplikasi yang satu menjadi salah satu aplikasi terlarang di android namun memiliki cukup banyak peminat. Meski tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi yang mempunyai logo smile ini tetap dicari oleh banyak orang dalam bentuk aplikasi di berbagai website penyedia aplikasi.
Sebab memang aplikasi ini untuk para gamer mungkin akan terpuaskan dimana mereka dapat secara leluasa menggunakan berbagai fitur premium. Contohnya seperti mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tak berbayar, menghapus iklan dari Google, dan lain sebagainya.
·         Aplikasi TubeMate YouTube Downloader
Untuk kalian yang hobi menonton tayangan video di YouTube, mungkin pernah menghayal pada benak untuk mendownload video tersebut. Nah, aplikasi menjadikan hayalan untuk melakukan hal tersebut dimana kamu bisa mengunduh video YouTube di android pada kecepatan tinggi.
Walaupun pernah terkenal di kalangan pemakain android, aplikasi untuk unduh video dari YouTube ini langsung dicekal oleh pihak Google. Aplikasi untuk mendownload video seperti ini memang dicegah oleh pihak YouTube dari dulu sebab telah melanggar peraturan yang telah diterapkan oleh mereka.



0 komentar:

Posting Komentar