Sabtu, 02 November 2019

Bagi Kalian Yang Mau Kuota Internet Tahan Lama Dan Tak Cepet Habis Perhatikan Cara Sederhana Berikut Untuk Atasinya


Mejelajah dunia maya dengan memakai internet memang telah menjadi tren pada zaman yang kian maju kali ini. Dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk mengakses beragam informasi membuat faktor utama yang menjadikan masyarakat tertarik memakianya.
Kemudahan serta kecanggihan yang telah ditawarkan ini membuat siapa saja bisa menikmati keuntungan serta kemudahannya. Tentunya dengan akses internet memerlukan kuota yang cukup agar bisa berlama lama pada saat browsing.
Oleh sebab itu, kalian juga harus pintar-pintar memilih cara yang tepat agar mampu menghemat pemakaian internet dan setidaknya untuk satu bulan. Dibawah ini kamu juga telah punya beberapa cara agar kuota internet kamu bisa awet selama satu bulan dan atau bahkan lebih:
·         Manfaatkan Free Wifi Pada Sekitar Kalian Berada
Dengan menghemat kouta maka bukan berarti kalian juga tidak bisa menonton video di youtube, meng-update aplikasi, atau mungkin bermain game online. Semua hal itu bisa dilakukan kalau dengan memakai wifi yang ada di sekitar yang tentunya gratis.
Sebagai contoh kalau kamu sedang berada di zona free wifi, kalian juga bisa langsung mengunduh video kesukaan kalian sebanyak mungkin, kemudian kalian juga bisa menontonnya pada lain waktu yang tentunya sesui dengan suasana hati yang mendukung.
Kamu juga bisa meng-update aplikasi kalian dengan memakai wifi gratis tersebut. Kalau mungkin kamu tidak memakai wifi gratis, tentu saja akan ada banyak sekali penggunaan kuota yang terbuang dengan percuma.
·         Pilih Provider Yang Hemat Dengan Kuota
Cara jitu selanjutnya yang bisa membuat kamu bisa menghemat pemakaian kuota adalah dengan memakai provider yang hemat kuota. Perlu kalian juga ketahui, bahwa pada saat kamu menghemat kuota sama saja kamu menghemat pengeluaran bulanan kalian.
Jadi sebisa mungkin kalian juga jangan sungkan untuk mencari tahu provider yang paling hemat untuk keperluan smartphone terbaik kalian. Nah, kali ini kalian juga tidak perlu repot mencari provider yang hemat lagi sebab modem wifi dari kami bisa menjadi solusinya.
·         Batasi Penggunaan Kuota Yang Tak Berfaedah
Salah satu hal yang paling tak jarang membuat kuota kalian boros adalah karena penggunaan kuota kalia tidak terkontrol dengan baik. Dengan memberikan sedikit batasan penggunan kuota maka kamu juga bakal lebih mampu untuk menghemat penggunan kuota.
Jika kalin merupakan satu dari pengguna Android maka kamu akan bisa memakai fitur data usage warning dan limit system yang berguna untuk membatasi pemakaian kuota internet kalian. Selain itu juga akan memberika pada kalian notifikasi jika kamu juga telah memakainya.
Dengan adanya batasan kuota yang sudah ditentukan maka kalian juga tidah akan kebablasan dalam penggunaan kuota. Cara mengaktifkan juga sangat mudah sekali, yaitu dengan masuk ke program Setting lalu masuk ke Data Usage dan Cellular Data Limit dan klik untuk mengaktifkannya.
·         Cari Tahu Aplikasi Yang Menyedot Kuota Kalian
Cara lain supaya kuota kalian akan lebih hemat adalah dengan mencari tahu aplikasi apa saja yang menjadikan kuota kamu lebih boros. Bagi kalian yang mau menggunakan android, inilah cara paling mudah untuk mengidentifikasinya.
Ialah dengan kalian masuk ke menu Setting lalu Data Usage dan kamu bisa memandang daftar aplikasi dengan jumlah pemakaian kuotanya. Dari sana kalian juga bisa mengetahui dan bisa meng-uninstall aplikasi yang paling banyak menghabiskan kuota pada smartphone andalan kalian.






1 komentar:

  1. The KFC menu offers a tantalizing array of delicious options, perfect for satisfying cravings and indulging in hearty meals. From their iconic Original Recipe chicken, boasting a delectable blend of 11 herbs and spices, to crispy and succulent chicken tenders, KFC caters to all tastes and preferences. For those seeking a lighter option, their selection of freshly prepared salads provides a refreshing and nutritious choice.

    BalasHapus