Kamis, 21 November 2019

Berkunjung Ke Bandung Jangan Lupa Untuk Mampir Ke Salah Satu Wisata Kuliner Berikut Ini


Bagi anda yang sedang berkunjung untuk sekitar Bandung, sayang jika anda tidak menambah sedikit anggaran untuk menikmati hidangan kuliner supaya rasa liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Jangan sampai berwisata di kota ini tidak sempat untuk menjajal makanan enak dengan haga ekonomis yang ditawarkan.

Dibawah ini beberapa ulasan singkat seputar tempat makan enak di Bandung. Semoga bisa mencerahkan anda dalam memilih target wisata kuliner yang sudah dirancang sebelum perjalanan dimulai. Satu hal yang paling utama, jangan lupa juga untuk menentukan makananan yang kalian sukai. Seperti berikut ini rekomendasinya untuk Anda:
·         Wisata Kuliner Sapu Lidi
Restoran ini mengusung konsep yang menawarkan keindahan alam untuk mendesain tempat bagi para pengunjungnya. Namun, Sapu Lidi lebih mengutamakan lokasi dekat dengan persawahan pedesaan. Berada di daerah Lembang makan semakin membuat suasanya menjadi lebih sejuk dan pastinya akan sangat mengasyikkan saat berkumpul dengan keluarga.
Lokasi yang sangat direkomendasikan bagi anda yang telah bosan dengan suasana makan di perkotaan. Selain daerahnya yang sejuk, disediakan juga saung-saung untuk memandang hidangan yang siap disantap. Anda bisa menikmati sensai makan dengan menikmati pesona di sekitar saung di mana anda singgah.
Restoran ini adalah salah satu lokasi makan yang enak di Bandung. Beragam menu tersedia di Sapu Lidi, baik dari masakan Bandung asli sampai pada masakan khas beberapa daerah di Indonesia. Silahkan anda datang kewisata kuliner dan murah di Bandung ini bersama keluarga agar suasana makan menjadi lebih berselera dan mengasyikkan.
·         Wisata Kuliner Iga Bakar Jangkung
Kalau anda menyukai makanan yang lumayan berat, sepertinya harus mencoba makanan iga bakar yang satu ini. Masakan yang satu ini memang sangat dicarai sebab tekstur gurih yang terkandung dalam setiap daging iga yang diolah. Untuk bisa merasakan rasa yang pas di Bandung, ada satu lokasi makan enak pilihan yaitu Iga Bakar Jangkung di jalan Cipaganti.
Ada satu hal yang memang membedakan dengan masakan di tempat lain yakni penyajian iga bakar tanpa tulang. Dengan resapan bumbu yang baik masuk daging sapi menjadikan rasanya menjadi lebih nikmat. Apalagi anda tidak harus bersusah payah memegang tulang iga untuk menikmatinya. Ini adalah salah satu tempat makan paling enak di Bandung dengan harga murah.
Tambahan taburan bawang goreng diikuti tomat segar dengan cabe membuat iga bakar Jangkung menjadi makanan terbaik para wisatawan ataupun penduduk lokal. Proses masaknya pun juga sangat higienis, sebab menggunakan wajan tanah liat saat memanggang dan memanaskan daging iga yang direbus kurang lebih 3 jam.
·         Wisata Kuliner Dancing Crab
Dancing Crab berupa satu tempat makan seafood yang kami sarankan sebagai tempat makan enak murah di Bandung. Berada di jalan Sumatera No. 21 Bandung dingdong togel. Dengan sajiannya para pengunjung sangat menikmati pengalaman makan seafood dengan memakai tangan tanpa sendok ataupun garpu.
Lokasi hidangan pun cukup unik berupa seafood yang dipesan langsung ditaruh di atas meja tanpa memakai alas atau tempat untuk menaruhnya. Sangat mengasyikkan untuk dimakan bersama dengan keluarga sebab anda bisa sambil bersantai dan berbincang dengan menikmati makanan yang telah disediakan.
Menu utama dari restoran ini adalah berupa masakan kepiting dan lobster. Dimasak dengan bumbu tertentu yang sudah terbukti kelezatannya. Untuk satu porsi kamu dapat memperolehnya secara kombinasi seperti lobster yang dikombinasi dengan sosis, udang, kerang, kepiting, dan masih banyak lagi yang lainnya.


2 komentar: