Kamis, 07 November 2019

Seperti Inilah Spesifikasi Lengkap Dari Sebuah Smartphone Dengan Ram 6 Gb Yang Paling Banyak Dicari


Ponsel dengan RAM 4GB mungkin saat ini telah cukup bagi sebagian orang, namun bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, seperti gamer untuk bermain game sambil live streaming, pastinya ponsel RAM 6GB baru bisa menjalankannya dengan lebih baik.

Berkat dukungan RAM yang banyak, waktu yang diperlukan pada saat membuka game tentu tidak akan terlalu memakan waktu. Untuk itu, bagi para gamer perlu mempunyai ponsel dengan memori RAM yang besar merupakan sebuah keharusan kalau ingin mendapatkan kepuasan akan performa. Berikut ini beberapa rekomendasi yang cocok dengan keperluan kalian:

·         Ponsel Pintar Infinix S4
Infinix kembali memasarkan ponsel dengan RAM 6GB yang dijual dengan harga terjangkau, dia adalah Infinix S4. Selain RAM, kamera juga menjadi keunggulan dari perangkat ini. Terutama kamera selfie-nya yang menjadikan resolusi 32 MP.
Kamera depannya sendiri telah disokong dengan teknologi AI yang juga telah didukung 1.6um ultra piksel dan aperture f/2.0. Sehingga, kalian bisa mendapatkan hasil selfie yang baik dengan asupan cahaya yang optimal.
Hal lain yang istimewa dari HP ini ialah kamera belakangnya yang yang mengadopsi tiga kamera, konfigurasinya yang mencapai13 MP + 8 MP + 2 MP. Tiga kamera belakangnya sendiri dipercaya mampu menangkap objek dengan sudut pandang hingga 120 derajat.
·         Ponsel Pintar ZTE Nubia Z17 Mini
Di bagian dapur pacu ponsel gaming dengan dual kamera belakang ini disokong oleh chip Snapdragon 653 yang dikombinasi dengan grafis Adreno 510. Kombinasi hardware tersebut menjadikannya mampu menjalankan multitasking dengan sangat lancar, sampai dengan memainkan game sekelas PUBG Mobile dengan smooth.
Selain dapur performa yang tinggi, hal yang diandalkan dari ponsel ini juga terletak pada bagian kameranya. Dengan dukungan software NeoVision 7.0, kalian dijamin bisa dengan mudah mengambil gambar dengan berbagai efek keren qq998slot, seperti efek foto bokeh salah satunya.
·         Ponsel Pintar Infinix Hot 7 Pro
Selain menawarkan RAM 6GB, Infinix Hot 7 Pro juga mempunyai keunggulan lain yang membuatnya semakin memikat, yakni dari sektor fotografinya. Pasalnya, perangkat ini telah menyandang Quad-camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP, baik pada depan maupun belakang.
Kamera belakangnya sendiri mampu memperoleh efek bokeh dengan cukup baik. Dan kamera depannya dapat juga mengoptimalkan selfie berkat dukungan 3D AI Beauty. Untuk daya, mereka punya baterai yang mumpuni dengan jumlah 4000 mAh.
·         Ponsel Pintar Lenovo S5 Pro
Untuk kategori ponsel dengan RAM 6GB paling divari datamng dari Lenovo S5 Pro mungkin yang paling worth it di kelasnya. Bagaimana tidak, selain memberikan RAM yang sangat besar, ponsel ini juga punya empat kamera, dengan konfigurasi dua pada bagian belakang dan dua di depan.
Menengok kemampuan kameranya, kamera belakang telah dilengkapi dengan lensa wide-angle guna menangkap objek dengan sudut pandang luas. Sementara pada bagian depan, pengguna akan memperoleh hasil selfie memukau berkat dukungan AI Portraits, Beauty, dan 3D Ambient lighting.
·         Ponsel Pintar Xiaomi Mi A2 (Mi 6X)
Kalau pada Mi A1 mengusung telah tagline Picture Perfect Dual Camera, maka pada Mi A2 lebih menawan dengan tagline Picture Perfect 20 MP. Selain telah dilengkapi dengan AI Potrait Mode dan AI Potrait Selfie.

Smartphone dengan desainbodi alumunium ini juga tellah didukung dengan USB Type C. Untuk lebih memanjakan kalian, Xiaomi juga mempersembahkan sebuah fitur fingerprint, face unlock, serta fast charging dengan Quick Charge 3.0 yang membuatnya semaikn keren.






0 komentar:

Posting Komentar