Rabu, 18 Desember 2019

Intip Apa Saja Game Android Genre Balap Terbaik Dan Terseru Saat Ini


Game balapan adalah salah satu game yang paling banyak di cari oleh pengguna smartphone baik Android ataupun IOS.
Meskipun pada dasarnya game balap motor masih kalah jauh dengan beberapa game katakan saja MOBA Dan BattleRoyal yang notabene termasuk dalam game paling banyak dimainkan tahun 2019. Game balap motor sendiri adalah game yang seru untuk dimainkan baik pada saat sedang online maupun offline.
Tak kalah dengan game HD lainnya beberapa game Balap motor android juga ada dengan perfoma yang menarik Game Play, grafis dan opsi mode yang banyak membuatnya perlu spesifikasi HP yang mumpuni.
Misalnya saja game seperti SBK16 dimana game balapan motor yang telah melegenda karena grafisnya yang mantap dan real race itu rasanya akan mempu memberikan user interface yang terbaik bagi penggunannya yang memakai smartphone dengan spesifikasi tinggi.
Game balap Motor android mirip halnya dengan game balapan motor lainnya yaitu terbagi dengan dua jenis misalnya saja game Fantasy race serta real race. Tak perlu di pertanyakan lagi pastinya kalian juga sudah tahu perbedaan dua jenis game tersebut.
Kali ini kami akan membocorkan rekomendasi tentang Game balap motor andriod terbaik yang dapat kalian mainkan baik online maupun offline dengan review serta pengalaman bermainnya.
Ini dia ulasan lengkapnya : 
  • Game Balap Terseru Di Android : WOR - World Of Rider
Bagi kalian yang gemar akan game real race maka bisa mencoba asiknya game yang satu ini. Game dengan memakai layar belakang balapan liar ini juga menghadirkan beberapa kelebihan seperti grafis yang tinggi dan dapat hadir dengan banyak motor apik yang dapat kalian miliki setelah nantinya menyelesaikan beberapa misi. Hal berikutnya dapat tampak keren di game yang satu ini bisa dimainkan secara offline.
  • Game Balap Terseru Di Android : Trial Xtreme 4
Game yang masih mendekati fantasy racing ini ada  game play balapan motor trail dengan trek yang menarik ala-ala motor Adventure. Sisi yang terbaik pada motor ini jelas terdapat pada grafis yang smooth dan juga beberapa motor yang menarik yang dapat kalian miliki setelah nantinya menyelesaikan beberapa misi. Game trial x treme 4 ini juga bisa kalian mainkan secara offline.
  • Game Balap Terseru Di Android : Highway Rider Motorcycle Racer
Satu lagi balapan Real Race yang sangat pantas bagi kalian mainkan yakni game buatan Battery Acid games yang mana adalah jenis game yang menarik. Game dengan jumlah unduhan nyaris 1 juta ini memiliki grafis yang terbaik. Dengan menawarkan latar belakang agen bola balapan liar game yang satu ini bisa menjadi opsi menarik untuk kalian yang dulunya gemar dengan game seperti Road race di PS1.
  • Game Balap Terseru Di Android : SBK16 Official Mobile Game
Siapa disini yang tidak kenal dengan SBK16 game balap motor yang sangat melegenda karena mampu memberikan grafik keren.
Bukan hanya grafiknya yang keren game yang satu ini juga dapat memberikan user interface yang tinggi kepada penggunannya. Hal itu semakin menarik dengan banyaknya karakter yang ada, namun untuk dapat membeli lisensi penuh game ini kalian harus membelinya lebih dulu.
  • Game Balap Terseru Di Android : Asphalt 8 : Airbone
Asphalt 8 airbone telah terkenal sebagai sebuah game balapan salah satu yang terbaik. Semua sisi sebagai sebuah game balap telah dipunyai game yang satu ini, bahkan dengan masuknya Mode motor ke game asphalt membuat kalian yang sedang mencari Game balapan motor android harus menginstal game besutan Gameloft yang satu ini. Game ini semakin menarik dengan banyaknya motor dengan lisensi full yang dapat kalian mainkan.

2 komentar:

  1. https://duniapoker24jam.com/

    Dunia Poker 24 Jam merupakan situs yang akan membagikan informasi mengenai situs yang dapat di perhttp://indra131.student.unidar.ac.id/logout?d=https://www.blogger.com/logout-redirect.g?blogID%3D669093957290412315%26postID%3D8684588305877665358caya. Poker 24 Jam ingin mengajak anda untuk bisa berhati-hati dalam mengunjungi situs yang mungkin tidak dapat dipercaya.

    BalasHapus