Selasa, 21 Januari 2020

Trik Mudah Saat Mau Mendownload Dan Memainkan Game Fortnite Pada Smartphone Android Kalian


Screenshot_12.png
Kabar baik tentunya sudah lama terdengar bagi para pengguna perangkat Android. Sejak beberapa waktu lalu, Epic Games telah resmi melepas game battle royale unggulannya, Fortnite untuk sistem operasi Android. Sebenarnya game ini memang sudah dirilis dari beberapa waktu lalu. Namun, Epic hanya melepasnya hanya pada produk smartphone Samsung. Kali ini, Fortnite benar-benar sudah dapat kalian mainkan di seluruh perangkat Android.
Sayangnya, kabar ini telah dihadang oleh satu masalah. Misalnya saja banyak orang di luar sana yang belum paham cara mendapatkan Fortnite untuk perangkat Android mereka. Nah, jika kalian merasakan hal yang sama, kebetulan sekali karena di bawah ini akan dibahas bagaimana cara mendownload game Fortnite untuk Android dengan aman dan benar.
·         Langsung saja buka aplikasi Playstore kalian
Mungkin saat ini di antara kalian ada yang berpikir jika kabar perilisan Fortnite untuk Android beberapa waktu lalu adalah hoax. Soalnya, gamenya hingga sekarang masih sedikit ekali yang memainkannya di Google Play Store. Kalau kalian berpikiran seperti itu, artinya kalian sudah sangat keliru. Soalnya, Epic memang tidak merilis Fortnite Android di Google Play Store. Sebagai gantinya, mereka merilisnya di situs resmi mereka.
·         Bisa membuka situs resmi dari Epic Games
Seperti yang sudah dibahas tadi, Fortnite untuk Android cuma bisa kalian dapatkan di situs resmi Epic Games. Di sana lah kalian bisa nemuin ini game dan mengunduhnya. Perlu kalian ketahui bahwa, di situs itulah kalian bisa mendapatkan file APK Fortnite yang resmi dan aman.
Namun, sangat berisiko untuk mendowloadnya dari situs third party karena tidak menjamin keamanan datanya. Sebab, saat ini ada banyak sekali situs pengembang pihak ketiga yang tak bertanggung jawab dengan menyertakan beberapa virus atau  malware ke dalam APK itu. Jadi, kalau mau aman, ya tidak usah macam-macam dan hanya download APK-nya di situs resmi saja.
·         Melihat apakah perangkat Android kalian sudah cocok dan sesuai atau tidak
Sudah mengunjungi situs resmi Epic Games belum berarti kalian siap untuk mengunduh Fortnite Android. Kabarnya, pada sekarang ini Epic Games belum menyiapkan game ini ke semua produk smarthone Android yang tersedia. Setelah bisa dimainkan di hanya beberapa produk smartphone Samsung, Epic akhirnya meluaskan jangkauannya ke beberapa produk smartphone kelas atas alias flagship dari berbagai merek. Daftar smartphone yang kompatibel judi slot dengan Fortnite Android tentunya smartphone yang memiliki spesifikasi cukup tinggi atau cukup mumpuni
Jadi, jika kalian punya smarpthone keluaran lama, lebih baik berbesar hati karena besar kemungkinannya kalian tidakakan bisa memainkannya. Sebaliknya, jika kalian punya smartphone keluaran baru, tidak ada salahnya buat kalian untuk mencobanya bermain.
·         Barulah Mengubah Pengaturan Keamanan
Langkah ini dapat dibilang jadi yang paling mudah, tapi pentingnya sudah pasti pakai kata wajib. Untuk melakukannya, kalian hanya butuh membuka tab setelan gawai Android kalian . Biasanya, ada ikon roda kecil yang bakal kalian temukan di bar header. Saat menggeser untuk mengaktifkannya, akan muncul peringatan "Unknown Sources". Selagi APK yang kalian download benar-benar berasal dari situs Epic Games, tidak usah ragu untuk mengklik tombol pengaktifannya.
Seperti yang udah dikatakan tadi di atas, langkah ini sangatlah penting. Sebab, udah ada banyak laporan tentang aplikasi Fortnite palsu yang menyisipkan beberapa virus di dalamnya. Jadi, jika kalian tetap mau mendownload dari situs third party yang abal-abal dan sembarangan, peringatan pengaturan keamanan pun akan timbul untuk memperingatkan smartphone kalian .

0 komentar:

Posting Komentar