Selasa, 18 Februari 2020

Buat Kamu Yang Begitu Antusias Akan Sebuah Laptop Harga Terjangkau Spesifikasi Lumayan Simak Ulasan Berikut



Meneliti antusias masyarakat terhadap laptop yang begitu luar biasa, produsen laptop pun mulai bermunculan. Mereka berlomba-lomba untuk menjadikan laptop yang sesuai dengan kebutuhan berbagai lapisan masyarakat.
Selain canggih dan bisa dipakai untuk berbagai kegiatan yang membutuhkan laptop, tampilan pun begitu diperhatikan oleh para produsen laptop ini. Masyarakat saat ini tidak hanya mendambakkan kecanggihan tapi juga penampilan. Semakin keren sebuah laptop, semakin pede juga seseorang pada saat nongkrong-nongkrong.
Walaupun semakin tipis, bukan berarti sebuah laptop semakin tidak mempunyai daya tahan yang kuat. Justru para produsen ini telah menciptakn cara untuk tetap mempertahankan bahkan meningkatkan daya tahan fisik laptop walaupun ukurannya dibuat sedikit lebih tipis. Berikt beberapa harha eptop yang sangat terjangkau:
·         Laptop Zyrex Sky 232 Plus
Jika kamu belum puas dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop model ini, kamu bisa mencoba model ini yang tentunya mempunyai spesifikasi yang lebih unggul. Untuk sektor layar, dengan menyandang RAM DDR3L 4GB serta mempunyai layar 14 inci. Dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 sehingga menghasilkan tampilan warna yang sangat jernih dan tajam.
Diprakarsai juga dengan menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 (1.10 Ghz, 2 MB L2) menjadikannya sangat kuat sekali bagai kuda. Dengan didukung oleh kartu grafis Intel HD Graphics 400, serta baterai 9800 mAh yang lebih awet dibandingkan dengan Zyrex Sky 232.
·         Laptop Zyrex Sky 232 Xtreme
Laptop berukuran tipis terbaik berikutnya adalah Zyrex Sky 232 Xtreme. Spesifikasi laptop model ini ini sebanarnya bisa dibilang sederhana. Diprakarsai menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 dengan RAM 3GB dan EMMC sebesar 32 GB untuk sektor penyimpanannya.
Meski demikian, laptop model ini memiliki slot SSD M.2 untuk menambah kapasitas penyimpanan. Nilai plus dari Zyrex Sky 232 Xtreme juga dijumpai pada sektor layarnya yang mengusung layar 14.1 inci dengan resolusi Full HD yang mengarap bezel tipis (Infinity Display).
·         Laptop Zyrex Sky 232
Sejak kembalinay, laptop memang terus memikat perhatian masyarakat. Laptop menawarkan fleksibelitas atau keringkasan yang tidak disandang oleh PC atau komputer yang CPU dan monitornya terpisah. Sedangkan laptop model ini mampu dibawa ke mana-mana sehingga orang bisa melakukan katifitas dengan komputer di mana saja, tidak hanya di kamar atau di ruang kerja.
Sejak itulah laptop terus berkembang sebagai minat masyarakat yang semakin tinggi terhadapnya. Ukuran laptop yang tipis menjadi jalan keluar dalam segi desain. Selain itu laptop tipis juga ringan pendukung aktivitas ke luar rumah. Nah, salah satu laptop tipis terbaik serta enteng terbaik yang pertama adalah Zyrex Sky 232.
Laptop yang menyandang bodi tipis dengan desain ala ultrabook ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk bisa mempuntyai laptop ini, kamu hanya perlu mengeluarkan sedikit dari kantong sebesar  Rp2,2 juta. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, laptop dengan berat 1,38 kg tetap membawa spesifikasi yang unggul untuk di kelasnya klinikpoker.
·         Laptop Axioo MyBook 11
Salah satu laptop dengan harga terjangkau serta memiliki spasifikasi yang lumayan pada deretan terakhir adalah Laptop Axioo MyBook 11. Berbagai fitur mearik yang lebih baik dibandingkan dengan Axioo MyBook 10 ditawarkan. Axioo MyBook 11 diprakarsai oleh prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 yang dipadukan dengan RAM 2 GB DDR3L. Laptop dengan EMMC sebesar 32 GB dapat mengusung berbagai kebutuhan multitaskingmu dengan sangat mulus.
                                   

1 komentar: