• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Senin, 23 Maret 2020

Ironis, Juventus Tumbang Saat Bermain Di Kandang Lyon



Juventus benar-benar harus menerima pil pahit karena kalah 0-1 dari Lyon pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20 yang diselenggarakan pada Groupama Stadium, beberapa waktu kemarin.
Gol semata wayang kemenangan Lyon dicetak oleh Lucas Tousart di pertengahan babak pertama. Juventus sendiri jauh lebih mengungguli laga dari sisi penguasaan bola, tapi mereka hanya mencatatkan satu kali tembakan yang benar-benar tepat pada sasaran.
Berkat hasil ini, peluang kedua tim melaju ke babak berikutnya tetap masih terbuka lebar. Laga leg kedua di kandang Juventus akan digelar pada Maret ini. Juventus lebih mendominasi permainan dari sisi penguasaan bola dan hal lainnya.
Meski seperti itu, pasukan Bianconeri masih tetap kesusahan untuk membongkar pertahanan yang sangat solit milik tuan rumah. Lyon sendiri sempat mendapatkan beberapa peluang emas lewat aksi Karl Toko Ekambi pada menit ke-22. Sayang usahanya masih dihalau oleh mistar gawang dan tidak menjadi gol.
Tuan rumah akhirnya sukses memimpin lewat gol yang dicetak Tousart pada menit ke-31. Berawal dari aksi brilian Houssem Aouar di sisi kiri, umpan tariknya sukses diselesaikan dengan sangat baik oleh Tousart untuk membobol gawang Wojciech Szczesny data dari situs berita indonesia.
Skor 1-0 bertahan hingga pada babak pertama selesai. Kembali dari kamar ganti, Juventus masih mendominasi penguasaan bola. Namun, lagi-lagi Cristiano Ronaldo gagal membuktikan tajinya saat sudah ada di wilayah permainan Lyon.
Dilansir dari beberapa media, para pemain Juventus sempat meminta hadiah penalti kepada wasit saat Ronaldo terjatuh di kotak terlarang setelah berduel melawan Jason Denayer.
Kendati demikian ketika Paulo Dybala merasa ditarik oleh Bruno Guimares. Namun, wasit Jesus Gil tetap melanjutkan jalannya pertandingan tanpa ada hadiah penalti.
Tak ada gol tambahan yang ada dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan team Lyon pun menjadi hasil akhir dari pertandigan dramatis ini.
Dengn hasil ini tentu tidak mudah bagi kubu Juventus untuk melancarkan jalan mereka pada ajang bergensi tersebut, karena mereka tentu harus bekerja sangat keras pada pertandingan yang ada berikutnya.

Minggu, 22 Maret 2020

Rekomendasi Game Open World Terbaik untuk Android



            Semua orang yang rajin bermain game pasti sudah tidak asing dengan istilah game open world, namun tentu berbeda dengan yang masih awam dalam dunia game. Game open world sendiri sederhananya merupakan suatu game yang membebaskan para pemainnya untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai dengan batasan bahwa hal yang dilakukan tersebut memang dapat dilakukan dalam game. Meski begitu, tetap ada misi-misi yang harus dijalankan guna membuat jalan cerita dalam game berjalan terarah.
            Umumnya suatu game open world hanya tersedia untuk versi non mobile seperti PC dan PlayStation karena spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkannya terbilang cukup berat. Namun berkat kemajuan teknologi perangkat mobile saat ini, akhirnya para pengembang game open world pun ramai-ramai melakukan launching atau release versi mobile dari game open world besutan mereka. Contohnya seperti game-game yang telah dirangkum di bawah ini, dari sekian banyak game open world yang sudah dapat dimainkan di android berikut ini merupakan beberapa yang terbaik.
1.    Bully: Anniversary Edition
Pecinta game yang telah aktif bermain game sejak tahun 2000an tentu tak asing dengan judul game open world yang satu ini. Game yang mengisahkan kehidupan anak remaja bernama Jimmy Hopkins di sekolah ini memang sempat sangat populer kisaran tahun 2006 lewat PlayStation 2 kala itu. Banyak hak yang dapat anda lakukan dalam game ini layaknya ketika anda memainkannya di PlayStation maupun PC, tetapi harus anda sadar juga bahwa tentu saja tidak akan seratus persen sama karena bagaimana pun versi mobile memiliki beberapa kelemahan dibandingkan versi non mobile.
2.    Grand Theft Auto: San Andreas
Serupa dengan game Bully di atas, game yang satu ini pun berhasil meraih sukses baik ketika masih di PlayStation maupun ketika release versi PC atasnya. Bercerita tentang karakter bernama CJ yang akan anda kendalikan ketika kembali ke kampung halamannya yaitu kota San Andreas karena sang ibu dikabarkan tewas terbunuh oleh gang bernama Ballas. Petualangan anda akan diwarnai berbagai misi baik itu yang besar maupun yang kecil, tetapi di samping menjalankan misi anda pun dapat melakukan hal berguna sampai tak berguna di dalam game ini.
3.    The Amazing Spiderman 2
Salah satu super hero paling populer dalam beberapa dekade ini tentu telah memiliki berbagai macam judul game, film, komik dan lain sebagainya. Maka tak heran jika game yang satu ini pun ketika muncul pertama kali langsung laris dimainkan dan dicoba pecinta game dimana pun di dunia. Apalagi dengan konsep open world yang diusung membuatnya semakin memanjakan player ketika dimainkan. Meski kritik pedas banyak datang, namun tampaknya tak banyak berpengaruh terhadap kepopuleran game ini secara keseluruhan.
4.    Grand Theft Auto: Vice City
Jika pada versi non mobile, game Grand Theft Auto: Vice City ini muncul lebih dulu dibandingkan dengan Grand Theft Auto: San Andreas. Namun kabar mengatakan bahwa di versi mobile justru sebaliknya yakni Grand Theft Auto: San Andreas yang lebih dulu release. Entah apa alasan pihak pengembang melakukan hal tersebut tetapi yang pasti kini kedua game seru tersebut dapat anda mainkan melalui perangkat mobile anda.
Itulah beberapa game open world terbaik saat ini yang dapat anda mainkan di smartphone maupun perangkat mobile anda lainnya. Beberapa judul diantaranya memang mengharuskan anda merogoh kocek tertentu untuk dapat memainkannya, tetapi rasanya harga yang ditawarkan tidak seberapa dibandingkan dengan keseruan yang akan anda dapatkan nantinya.

Minggu, 01 Maret 2020

Perlu Adanya Harga Keseimbangan Dalam Mendukung Kebijakan Yang Ada Dalam Sebuah Pasar



Dalam setiap kegiatan ekonomi pasti ada yang namanya harga,  sebab dalam setiap proses jula bili juga perlu ada harga yang ada agar ada kesepakatan atara kedua belah pihak. Hal ini bermaksud untuk mencapaiseuatu kesepakatan untuk memndapatkan baranga tau jasa yang ingin dibutuhkan dari keduanya.
Harga keseimbangan sangat berperan sekali dalam mendukung kegiatan ekonomi,  dimana hal ini sangat dibutuh kan sekali dalam pasar agar tidak ada yang namannya penindasan harga terhadap yang lain. Berikut ulsan singkat seputar harga keseimbangan terhadap elastisitas pasar buat kalian yang masih SMA supaya lebih paham apalagi inin membuat contoh pantun dengan ekonomi dasar:
·         Penjelasan Harga Keseimbangan
Harga keseimbangan atau yang lebih umum dipahami dengan harga pasar, merupakan suatu harga yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi permintaan dan penawaran terjadi di pasar. Maka akan ada harga keseimbangan disebut harga pasar. Hal yang lazim terjadi, umumnya pembeli cenderung mendambakkan harga murah dengan kualitas barang yang bagus. Sedang seorang penjual mempunyai kecenderungan untuk memperoleh keuntungan banyak.
Kondisi berlawanan ini tidak akan menghasilkan transaksi kalau tidak ada kesepakatan harga. Kesepakatan harga pasar terbentuk lewat suatu tawar menawar antara pembeli dan penjual. Kemudian terjadi hasil tawar menawar dari pembeli dengan penjual dikenal dengan harga pasar serta dalam ilmu ekonomi dipanggil  harga keseimbangan atau equilibrium.
Terjadinya harga serta kuantitas keseimbangan pada pasar merupakan hasil dari kesepahaman antara pembeli atau konsumen. Dengan penjual atau produsen di mana kuantitas yang diminta serta yang ditawarkan cenderung sama agar terjadi keseimbangan.
·         Penjelsan Estisitas Permintaan Dalam Elastisitas Harga
Elastisitas harga permintaan merupakan sebuah termometer kepekaan atau respon jumlah permintaan akibat berubahan harga barang atau dengan kata lain. Diman dalam hal merupakan perbandingan dari pada presentasi perubahan jumlah barang yang diminta dengan prosentase perubahan dengan harga dipasar. Sama dengan hokum permintaan, dimana kalau harga naik, maka kuantitas barang juga turun serta sebaliknya.
Dalam penjelasan elastisitas harga permintaan lebih tak jarang dinyatakan sebagai elastisitas permintaan. Nilai perbandingan antara persentasi perubahan dari jumlah yang diminta dengan persentasi perubahan harga dikenal dengan koefisien elastisitas permintaan.
·         Proses Terbentuknya Harga Keseimbangan Pasar
Proses terbentuknya akan subuah harga keseimbangan dimulai dari adanya interaksi antara pembeli atau permintaan serta penjual atau penawaran yang dikerjakan secara wajar. Interaksi antara permintaan serta penawaran begitu dipengaruhi oleh hukum permintaan dan penawaran.
Hukum permintaan menyatakan bahwa permintaan cenderung akanbertambah kalau harga selalu turun. Hukum penawaran mengatakan bahwa penawaran cenderung akanbertambah kalau harga berangsur naik Harga pasar akan tercapai setelah melalui serangkaian proses tawar-menawar antara penjual dan pembeli.
Dan kalau harga barang atau jasa yang ditawarkan oleh penjual dirasa terlalu tinggi oleh pembeli maka barang serta jasa tersebut tidak dapat terjual. Istilah Surplus ini dikenal dengan pengertian suatu keadaaan dimana terjadi kelebihan penawaran.
Istilah Shortage populer dengan pengertian suatu keadaan dimana terjadi kelebihan permintaan Prinsip Ceteris Paribus berlaku dalam hal ini. Yang menyatakan bahwa harga merupakan satu-satunya faktor yang dapat menentukan permintaan dari pembeli serta penawaran dari penjual.
·         Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Harga Disuatu Pasar
Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga diantaranya seperti permintaan terhadap suatu barang atau jasa akan bertambah, sedangkan jumlah barang atau jasa terbatas. Lalu tinggi rendahnya biaya produksi. Lemudian pandangan masa depan dari produsen atau dari konsumen. Pada juga produsen mengetahui selera konsumen. Dan penawaran terhadap barang atau jasa bertambah, sedangkan daya beli konsumen selalu tetap atau berkurang.






Cari Tau Tentang Smartphone Terbaik Dengan Fitur Canggih Keluaran Brand Samsung, Seri Galaxy J6 2018


Siapa disini yang tidak tau dengan brand smartphone ternama seperti samsung? Selalu aktif dalam merilis berbagai seri terbaru dengan smartphone yang sangat canggih. Ada banyak keunggulan yang diberikan. Meski beberapa seri juga tak lepas dari kekurangannya.
Namun, mengenai Samsung yang belum lama ini meluncurkan kembali Samsung Galaxy J6 2018, antusias para pengguna dan pengamat teknologi semakin bermunculan. Terkenal dengan tahan lama atau awet, produk dari Samsung memang memberikan banyak kelebihannya tersendiri. Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J6 2018.
Seri samsung galaxy ternyata tidak pernah mati. Apalagi untuk seri J yang kali ini dirilis dengan J6 2018. Jika pada seri S seperti samsung galaxy S9 dan S10 sudah begitu menyita banyak perhatian, maka tak luput juga dari seri low end mereka yaitu J6 2018 ini.
Bukan hanya dari faktor kamera saja, tetapi beberapa fitur lainnya samsung menyediakan yang terbaik. Ulasan kali ini akan memberikan anda gambaran tentang bagaimana canggihnya Samsung Galaxy J6 2018 serta juga berapa harga yang dipasangnya.
Setiap tahun bahkan berselang beberapa bulan selalu dirilis smartphone terbaru dengan kecanggihan teknologi yang amat mumpuni. Samsung Galaxy J6 2018 menjadi salah satunya yang termasuk besutan dari vendor ternama dunia Samsung.
Smartphone keluaran terbaru ini menjawab semua impian masyarakat dan rasa ingin tahu bagaimana kecanggihan yang kembali diberikannya.
Perlu dipahami bahwa samsung merilis 2 versi terbaru beberapa waktu lalu yaitu samsung galaxy J4 20118 dan juga Galaxy J6 2018. Dimulai dari segi tampilannya, Galaxy J6 ini sudah menggunakan adanya desain layar full view yang berasio 18,5 : 9. Pengguna tidak akan memperoleh tombol fisik yang ada di bagian bawah smartphone. Sementara untuk teknologi jaringan sendiri, Galaxy J6 2018 juga telah mendukung adanya jaringan 4G.
Samsung Galaxy J6 2018 punya layar yang berukuran 5,6 inci dan juga dilengkapi fitur unggulan SUPER AMOLED. Adanya resolusi 1480 x 720 px dilengkapi Ram sebesar 3 Gb serta memori internal 32 GB. Pengguna akan bebas untuk menyimpan berbagai kebutuhan yang ada. dari segi kamera pun, Samsung Galaxy J6 2018 punya kamera yang tergolong mumpuni.
Bukaan kameranya sebesar f/1.9 baik yang terdapat di kamera belakang ataupun kamera depan. Sementara ukuran sensor Samsung Galaxy J6 2018 ini juga menggunakan kamera 13 MP yang ada di bagian belakang. Pada bagian depan sebesar 8 MP. Samsung Galaxy J6 2018 hadir dengan banyak opsi warna. Mulai dari black, purple dan juga gold.
Keunggulan lain dari Samsung Galaxy J6 2018 ini yaitud engan adanya 3 tingkat untuk menyesuaikan flash yang bisa menghindari degradasi gambar atau juga terlalu silau saat mengambil foto saat siang atau malam hari 

game tembak ikan
Ada berbagai mode kamera serta filter kreatif yang diberikan . Terutama untuk menghidupkan apa yang kita foto serta mengubah gambar berdasarkan dengan tema yang anda gemari. Lengkap juga dengan stamp atau sticker.

Pengguna tak perlu cemas  dengan konektivitas Samsung Galaxy J6 2018. Kita dapat menyimpan riwayat wifi dan nantinya bisa secara otomatis aktif dan nonaktif jika kita masuk atau bahkan keluar dari hotspot. Pengguna juga dapat membatasi penggunaan data seluler. Ada dual messenger yang ada pada ponsel yang sama. Dipatok dengan harga di kisaran 3.3 jutaan pada waktu pertama kali dirilis.

Samsung Galaxy J6 2018 ini memang punya segudang keunggulan dan juga fitur canggih. Pengguna bisa sesuka hati untuk mengedit foto hinga pada video. Hasilnya juga tentu tidak mengecewakan. Semoga bermanfaat.