Senin, 11 Mei 2020

Kumpulan Laptop Terbaik Bagi Kalian Yang Punya Job Freelancer


Seperti yang kita pahami bersama, bahwa sebagai seorang freelancer yang dapat dengan bebasnya menentukan jam dan tempat untuk bekerja, Anda pasti juga dapat lebih sering lagi bepergian serta menjelajahi tempat-tempat yang baru untuk kegiatan refreshing.
Baik itu untuk bekerja, atau pun untuk urusan bertemu dengan rekan kerja, mobilitas telah menjadi ciri khas dari seorang freelancer.
Maka dari itulah, freelancer perlu sebuah laptop yang sangat ramping dan tentunya daya tahan baterai jumno untuk mendukung semua kegiatannya dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun.
Tapi, yang jadi pertanyaannya di sini yaitu apa ada laptop yang ramping, ringan, gampang untuk dibawa-bawa, serta pastinya juga bisa mendukung kegiatan bagi para pekerja lepas? Tentu saja jawabannya ada.
Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk freelancer yang wajib Anda perhatikan terlebih dulu. http://95.111.225.163/
  • Laptop Terbaik Asus A442UR
Ini merupakan laptop khusus buat Anda yang punya pekerjaan lebih rumit serta kerap sekali harus berhadapan dengan berbagai format data.
Walaupun semua sesuatunya dibuat lebih praktis lewat internet, akan tetapi kadang kalanya klien Anda dapat saja memberikan daya dalam bentuk CD atau pun SD Card. Untungnya saat ini kedua media penyimpanan tersebut dapat di proses oleh laptop satu ini, yaitu dari seri Asus A442UR.
Tidak hanya cukup ringan serta praktis, juga tipis, laptop ini bahkan dapat membaca berbagai media penyimpanan, sebab sudah disematkan dengan generasi kedelapan dari prosesor i5. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan teknologi IceCool, sehingga Anda juga dapat bekerja yang lebih lama lagi tanpa harus takut mesinnya cepat overheat.
  • Laptop Terbaik HP Spectre X360 13
Hanya punya berat sedikit di atas 1 kg, laptop terbaik dari HP ini dapat memberikan performa dan kenyamanan yang maksimal, buat Anda yang kerap sekali bekerja berlama-lama di luar.
Tidak hanya dilengkapi dengan prosesor yang sudah i7, akan tetapi laptop HP Spectre X360 13 itu juga punya RAM 8GB yang dapat membuka banyak sekali aplikasi hanya dalam satu waktu saja.
Jika dilihat dari segi kemudahan penggunannya, laptop ramping dari HP ini memiliki engsel yang dapat bergerak sampai pada 360 derajat. Dipadukan dengan layar Touch Screen dan Stylus Pen, sehingga pengguna dapat mengerjakan tugas desain dengan lebih santai dan sesuai keinginan.
  • Laptop Terbaik Asus VivoBook E203NAH
Laptop ramping terbaik yang satu ini yang hadir khusus untuk kebutuhan kerja freelancer adalah Asus VivoBook E203NAH. Laptop tersebut di buat khusus berdasarkan pertimbangan mobilitas para penggunanya.
Laptop ramping dan ringan satu ini berukuran 11.6 inch, alias jauh lebih kecil dari selembar kertas A4, dan hanya memiliki bobot yang tidak sampai 1 kg. Pengguna tidak perlu cemas akan kesusahan saat mengoperasikan laptop tersebut, sebab touchpadnya 17 persen lebih gede daripada laptop yang ada biasanya.
Tidak hanya itu, baterai yang ada pada laptop ini juga sangat tipis sekali, serta tahan hingga 10 jam penggunaan. Konektifitas untuk dipakai bersamaan dengan proyektor maupun perlengkapan lain juga semakin gampang, karena ada port HDMI, USB 3, USB-C, dan MicroSD.
Nah, di atas tadi adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik bagi para pekerja freelancer. Selain jauh lebih ringan dari laptop pada umumnya, laptop yang kami rekomendasikan di atas juga punya fitur yang berbeda. Hal ini bisa Anda cocokan dengan jenis pekerjaanmu.

1 komentar: