Sabtu, 02 Mei 2020

Mau Punya Smartphone Dengan Fitur 4G Dan Harga Yang Sangat Murah, Ini Dia Rekomendasinya



Punya smatphone saat ini bukanlah hal yang susah untuk dipenuhi. Apalagi untuk masalah harga, banyak smartphone yang sudah muncul dengan harga termurah beserta dengan spesifikasi yang sangat gahar sekali pun.
Misalnya saja bagi pengguna yang mau memperoleh smartphone android 4G di bawah 1 juta yang tentunya harga tersebut sudah sangat murah sekali. Dengan mudah, pengguna dapat memperoleh segudang pilihan akan smartphone.
Seperti yang kita tau bahwa saat ini memang kegiatan di internet seperti misalnya untuk browsir atau menonton  film secara online tentu membutuhkan sebuah koneksi yang cukup stabil agar dapat dilakukan dengan lancar. Maka dari itu sangat dibutuhkan sebuah smartphone denga fitur konektivitas 4G untuk menunjang hal tersebut supaya kegiatan harian kita tidak lagi menjadi terhambat.
Smartphone di bawah ini memang dikatakan cukup untuk menunjang aktivitas-aktivitas sederhana di smartphone. Dengan harga di bawah 1 juta yang sangat murah, pengguna dapat lebih berhemat untuk mempeorleh smartphone canggih. Dalam mempertimbangkan membeli produk yang mana, perhatikan saja ulasan dan banyak pilihan berikut ini.
  • Smartphone Murah Dengan Fitur 4G : Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi memang sangat identik dengan smartphone besutannya yang murah serta dibekali spesifikasi sangat gahar. Salah satunya yang masih menjadi favorit yaitu dari seri Xiaomi Redmi 2 Prime. Dengan layar seluas 4,7 inch beresolusi 720 x 1280 piksel kustomisasi antarmuka MIUI yang ringan, membuat  smartphone ini masih sangat layak dipunyai bahkan hingga saat ini.
Apalagi smartphone satu ini sudah disematkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang diberikan juga dengan 2GB RAM dan GPU Adreno 306 untuk membuat performa menjadi sangat mumpuni. Mengenai harga, Xiaomi Redmi 2 Prime ini dipatok di kisaran Rp 700 ribu saja.
  • Smartphone Murah Dengan Fitur 4G : Advan i5C Lite
Dan yang berikutnya ada smartphone dari vendor Advan yang diberi label Advan i5C Lite. Ini adalah versi mini dari seri Advan i5C yang memang kerap jadi favorit para pengguna. Advan i5C Lite sudah dibeirkan layar 5 Inci, dual kamera belakang 8MP + 0.3MP, kamera depan 5MP, RAM 1GB, ROM 8GB, processor Quad-Core 1.3 GHz, dan juga OS Android 7.2 Nougat. Smartphone yang resmi diperkenalkan pada bulan Januari 2018 lalu ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 850 ribuan, yang mana idn poker terpercaya dengan harga seperti itu Anda akan memperoleh banyak fitur terbaik dan kekinian tentunya.
  • Smartphone Murah Dengan Fitur 4G : Asus Zenfone Go ZB452KG
Smartphone android 4G di bawah 1 juta yang terakhir ini adalah datang dari brand ternama Asus Zenfone Go dengan seri ZB452KG. Smartphone yang dibuat oleh Asus ini hadir dengan layar seluas 4.7 inci dengan IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixel, dan mampu membeirkan kerapatan mencapai 218 ppi.
Sudah diberikan juga dengan kamera utama 5MP dan kamera depan beresolusi VGA. Untuk jeroannya, ada sematan chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200 quad-core berkecepatan 1.2GHz yang di gabungkan juga dengan RAM 1GB dan GPU Adreno 302. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 799 ribu. Tentunya untuk brand Asus fengan harga seperti itu tentu sudah sangat murah sekali, mengingat sudah diberikan pula fitur-fitur kekinian untuk menunjang semua aktivitas Anda.
Pilihan dari smartphone android 4G di bawah 1 juta terbaik dan termurah ini akan membantu pengguna menentukan smartphone yang cocok. Harga bukanlah masalah yang penting terutama di zaman serba canggih ini. Miliki smartphone pas dengan budget yang juga sudah Anda tentukan.

2 komentar: