• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Kamis, 02 September 2021

Mencari Tau Lebih Dalam Dengan Smartphone Unggulan Dari Oppo, Yakni Oppo R17 Pro

 


Oppo adalah sebuah brand hp smartphone yang tengah populer dan disenangi oleh masyarakat Indonesia.

Selain harganya yang sangat ekonomis, juga karena banyaknya variasi warna dan model yang disediakan brand ternama ini. Tidak hanya itu, Oppo juga memberikan kualitas yang mumpuni dan dapat diandalkan. Di penghujung tahun 2018 kemarin, Oppo baru saja mengeluarkan smartphone dengan tipe yang baru, yakni smartphone Oppo R17 Pro.

Smartphone Oppo R17 Pro ini disediakan dengan kamera yang tak biasa, yaitu triple kamera. Tak hanya double, bahkan brand Oppo menyisipkan 3 kamera sekaligus dan hal tersebut adalah terobosan terbaru Oppo untuk menguasai market.

Tak hanya kameranya, berbagai spesifikasi canggih pun disematkan demi kenyamanan pengguna. Di bawah ini adalah review singkat  dari smartphone Oppo terhits ini :

  • Mengenai layar dan OS yang dipakai 

Smartphone Oppo R17 Pro ini memakai layar AMOLED 6.4 inchi dengan rasio 19.5 : 9. Dan hebatnya, smartphone ini merupakan handset pertama yang dilengkapi layar dengan perlindungan oleh Gorilla Glass 6. Tidak hanya itu saja, hp ini ditenagai dengan Snapdragon 710 dan RAM yang besar yakni 8 GB. Sehingga, fitur-fitur yang akan user dapat sangat canggih dan terbaru.

  • Efek dari penggunaan baterai ganda

Penggunaan dua baterai terpisah di Oppo R17 Pro ini tentunya memberikan efek terhadap smartphonenya. Hp ini memungkinkan anda untuk mengisi daya sampai 40 persen hanya dalam  waktu 10 menit saja karena hal tersebut. Tentunya fitur keren nan super ini sangat berguna di waktu yang cepat sedangkan anda sangat sibuk. Teknologi Super VOOC ini akan mempersingkat waktu charging hp anda sampai mengurangi pemakaian power bank. Karena seperti yang kita tahu, pemakaian  power bank yang berlebih akan membuat baterai cepat rusak.

  • Mengenai harga

Dengan kualitas canggih yang diberikan oleh Oppo R17 Pro ini, brand tersebut mematok harga 4.299 yuan atau sekitar Rp 9,2 juta rupiah. Saat ini, Oppo terbaru ini sudah dipasarkan di Negara China di pertengahan Oktober tahun kemarin. Namun untuk pemasaran di Indonesia didapatkan pada bulan januari baru resmi. Jadi, untuk Oppo fans sebaiknya sabar menunggu hingga waktu yang ditentukan jika ingin mendapatkan barang resmi.

  • Adanya fitur 3 kamera

Smartphone terbaru dari brand Oppo yang dinamakan Oppo R17 Pro ini mempunyai spesifikasi yang mengejutkan. Bukan lagi double kamera yang disematkan promo situs judi kartu , tetapi langsung mengusung tiga kamera sekaligus pada kamera belakang.

Triple kamera tersebut memiliki pixels yang terdiri dari 12MP, 20 MP, plus TOF 3D di kamera belakang. Lalu pada sektor kamera depan, Oppo terbaru ini memiliki 25 MP. Tentunya anda yang suka ber-selfie akan semakin dimanjakan dengan kamera kece dari Oppo ini.

Masing-masing kamera pun memiliki kegunaan tersendiri. Lalu ada kamera 12 megapiksel yang menjadi kamera sekunder. Dan yang terakhir yaitu TOF 3D yang merupakan lensa 3D Stereo Camera yang berfungsi memberikan efek augmented reality. Dan ketika ketiga kamera itu bergabung, maka akan memberikan efek yang sangat kece.

  • Fitur yang akan diperoleh oleh pengguna

Selain OS yang paling baru, smartphone Oppo R17 Pro juga mempunyai banyak fitur-fitur canggih lainnya. Contohnya seperti sensor sidik jari dan juga face unlock. Membuat sistem proteksi di hp Oppo ini semakin aman. Dilengkapi dengan dual baterai yang mansing-masing sebesar 1.850 mAh, ia mempunyai baterai yang besar. Jika di total, kapasitas baterainya yaitu 3700 mAh serta didukung oleh fitur SuperVOOC nya.