• This is Slide 1 Title

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 2 Title

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

  • This is Slide 3 Title

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and replace these sentences with your own words. This is a Blogger template by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com...

Kamis, 06 Agustus 2020

Mau Hasil Rekaman Video Pada Smartphone Dengan Kualitas Bagus, Ini Dia Daftar Aplikasinya

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi perekam layar dapat dipakai untuk merekam kegiatan yang dilakukan pada smartphone, seperti merekam tutorial, merekam gameplay game, serta hal lainnya. Aplikasi seperti ini biasanya sering dipakai oleh  youtuber gaming mobile. Tidak mengugnakan PC atau laptop lagi untuk melakukan perekaman game untuk kelak diunggah di Youtube. Hasil rekamannya pun juga tak kalah hebat dan keren.

Bahkan juga, ada banyak Youtuber Gaming ternama yang hanya menggunakan sebuah smatphone. Sebut saja Jess No Limit, Dylan Pros dan masih banyak lagi. Lalu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik di android. Ini dia ulasannya :

  • Aplikasi Android : DU Recorder And Screen Live

Yang pertama ada perekam layar terbaik yang diberi nama DU Recorder. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu menjalankan perekaman layar, mengedit hasil video rekaman dan juga fitur live streaming. Untuk melakukan perekaman layar, kamu hanya harus melakukan 1 kali sentuhan. Tanpa harus melakukan banyak pengaturan seperti aplikasi lainnya.

Aplikasi Du Recorder ini sendiri dirilis oleh developer bernama Screen Recorder & Video Editor. Ukuran aplikasinya hanya sebesar 11MB sehingga akan lumyaan lancar dijalankan di smartphone berspesifikasi standar sekalipun.

  • Aplikasi Android : AZ Screen Recorder (Unroot)

Kebanyakan aplikasi perekam layar sangat memerlukan akses root untuk dapat digunakan pada smartphone. Tapi tidak untuk aplikasi dengan nama AZ Screen Recorder ini, kamu tidak harus melakukan rooting pada smartphone. Tampilan antarmukanya juga cukup simepl dan mudah diketahui oleh pengguna. Hasil video rekaman layarnya pun cukup memuaskan pengguna. Aplikasi yang dirils oleh developer bernama Hecorat ini memiliki ukuran hanya sebesar 17.4MB. Ukurannya yang mini  ternyata tidak membuat performanya cukup terbatas untuk hal merekam layar.

  • Aplikasi Android : Google Play Games

Sebagian besar produk digital dari Google memang selalu menjadi unggulan tersendiri bagi banyak pengguna. Ini karena Google senantiasa menjamin semua produk digitalnya mampu bekerja dengan sangat baik pas dengan fungsinya. Ukurannya hanya sebesar 13.7MB, jadi cukup ringan di gunakan IDN Poker.

Tapi sayangnya, hanya beberapa game saja yang dapat terintegrasi dengan aplikasi perekam layar satu ini. Buruknya lagi, Google Play Games hanya dapat  merekam video dengan resolusi 480p dan 720p saja.

  • Aplikasi Android : Mobizen Screen Recorder - Record, Capture, Edit

Aplikasi perekam layar terbaik di android yang berikutnya yaitu aplikasi Mobizen Screen Recorder. Aplikasi ini diprediksi mampu menjadi yang terbaik dalam hal melakukan perekaman layar. Bagaimana tidak, aplikasi Mobizen Screen Recorder ini mampu merekam layar hingga kualitas Full HD 1080, 60fps serta 12Mbps. Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi soal kemampuannya waktu merekam layar. Aplikasi yang dibesut oleh MOBIZEN ini pernah diberikan penghargaan sebagai aplikasi perekam layar terbaik tahun 2016 lalu. Ukurannya juga tidak terlalu besar yaitu sekitar20.9MB. jadi tidak akan memberatkan kerja dari smartphone.

  • Aplikasi Android : Screen Recorder With Audio And Editor & Screenshot

Aplikasi perekam layar yang satu ini dapat dikatakan paling komplit dan mudah untuk digunakan. Meggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat melakukan perekaman layar, mengedit hasil video, menambahkan audio, hingga melakukan tangkapan layar. Menariknya lagi, kamu dapat memakainya tanpa melakukan rooting smartphone.

Aplikasi perekam layar satu ini dirils oleh developer bernama Genius Recorder, yang mana saat ini cukup banyak diminati oleh user. Ukuran aplikasi tersebut hanya kisaran 3MB saja. Meskipun cukup kecil, tapi aplikasi mempunyai banyak performa maksimal dalam hal perekaman layar untuk gaming.

Minggu, 31 Mei 2020

Kenali Permasalahan Penyakit Prostat Yang Sering Mengintai Kaum Pria Dan Cara Menanganinya



Prostat merupakan suatu kelenjar pada sistem reproduksi, hanya ada pada pria yang ada diantara buli-buli dan uretra serta mengelilingi lumen uretra. Prostat memiliki fungsi memproduksi cairan yang ikut tergabung pada semen (air mani).
Meskipun kelenjar prostat normal hanya seukuran biji buah salak, tetapi sepanjang hidup pria, prostat bisa memicu gangguan sampai menimbulkan bahaya kematian. Beberapa gangguan atau penyakit yang bisa ada pada prostat yaitu prostatitis, BPH serta kanker atau karsinoma prostat.
Pada pria dewasa muda, umur 30 hingga 45 tahun, bisa terjadi gangguan berupa prostatitis, akut atau kronik, bakterial hingga berupa abakterial, sampai di gejala yang lenal dengan sebutan “prostatodynia”.
Sedangkan prostat sendiri dapat dilihat pada umur 40 tahun secara gradual akan bertambah besar serta  pembesaran ini disebut sebagai BPH. Umumnya pada usia yang lebih tua, prostat bisa berubah menjadi ganas, yang dikenal sebagai kanker atau karsinoma prostat (Ca-Prostat). Semua keluhan yang ada dari prostat biasanya disebut sebagai simptom saluran kemih di bawah (lower urinary tact symptoms = LUTS), yang dulunya pernah dikenal sebagai “protatisme”
Sedangkan Prostatitis merupakan sebuah kelainan pada prostat yang diawali dengan adanya inflamasi pada kelenjar prostat dan dapat terjadi secara tiba-tiba(akut) atau menahun (kronis). Penyakit ini bisa dikelompokan menjadi beberapa golongan: prostatitis (reaksi radang prostat); pembesaran prostat jinak (BPH) awer kanker atau karsinoma prostat.
Prostatitis umumnya ada pada pria berumur 25 sampai dengan 50 tahun dan keadaan ini bukan pembesaran prostat karena usia atau karena kanker, dapat karena infeksi, tetapi bisa juga dikarenakan bukan dari infeksi.
Prostatitis karena infeksi (Prostatitis bakterial) bisa karena infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh batu saluran kemih, atau bisa jadi adanya infeksi dari luar ( urethritis:infeksi urethra, misalnya karena Gonorrhea/GO atau lainnya)
Prostatitis non bakterial, tidak karena infeksi, gejala keluhan sama, tetapi tidak bisa dilihat dari adanya kuman. Keadaan ini bisa dikarenakan sekunder oleh pasme (kejang) otot sekitar prostat atau kenaikan tekanan uretra (saluran kemih area prostat).
Tekanan ini bisa memicu sebuah aliran balik urin kearah saluran-saluran didalam kelenjar prostat, dan membuat beberapa keradangan kelenjar dan jaringan sekitarnya. Jika adamasalah keradangan didalam kelenjar, akan cenderung menjadi kronis dengan waktu sembuh dan kambuh.
BPH atau pembesaran prostat jinak dinilai sebagai bagian dari proses pertambahan usia, seperti halnya rambut menjadi putih https://www.linkjitu1.net/. Maka dari itulah dengan meningkatnya usia tingkat hidup, meningkat juga tingkat prevalensi BPH.
Angka kejadian BPH yang berjangka (bergejala) pada pria umur 40-49 tahun menyentuh angka hampir 15%. Angka ini meningkat dengan bertambahnya usia, sehingga di usia 50-59 tahun prevalensinya mencapai hampir 25% pada usia 60 tahun 43% dan sampai pada 90% bagi pria diatas 80 tahun.
Pemeriksaan tekanan darah, nadi dan suhu karena bisa ada dan terjadi nadi meningkat karena kesakitan pada retensi urin akut, dehidrasi hingga rasa syok pada retensi urin serta urosepsis dan juga syok-septik.
Pada abdomen periksa juga mengenai buli-buli penuh, pada retensi urin akut penderita kesakitan tetapi pada retensi urin kronis tidak mengalami rasa sakit dan urin bisa merembes keluar (inkontinensia overflow). Pada setiap penderita BPH, dokter wajib menerapkan pemeriksaan colok dubur atau RT (rectal toucher), yang kerap dikenal juga DRE ( digital erctal examination) dengan menggunakan sebuah sarung tangan.
Pemeriksaan colok dubur ini wajib untuk dilakukan dalam keadaan buli-buli kosong, jadi jika penderita datang dengan retensi urin, sesudah dari dipasang kateter.

Sabtu, 30 Mei 2020

Inilah Beberapa Aplikasi Untuk Membuat Logo Paling Populer Diperangkat Android


Bagi kalian semua yang ingin membangun sebuah bisnis atau usaha sendiri sudah sewajibnya mempersiapkan berbagai macam hal penting terlebih dahulu. Salah satu diantaranya yaitu brand serta logo karena punya peran penting bahkan dinilai paling utama.
Logo sendiri tak hanya berguna sebagai lambang atau menunjukkan merek dagang saja melainkan memudahkan untuk brand product, sebagai identitas perusahaan, serta memberitaukan tujuan bisnis secara jelas.
Bayangkan jika kalian sendiri ada diposisi pembeli, tentu saja lebih menentukan produk barang maupun jasa dengan brand terbaik bukan?
Dengan adanya logo, nama, beserta mottonya maka menambah kualitas usaha sehingga mampu bersaing di pasaran sekaligus menarik minat masyarakat supaya menjadi ingin membeli.
Sebagian besar orang khususnya para pembisnis akan menyewa para ahli desain grafis untuk membuatkan desain logo bagus. Meskipun sebenarnya bisa dibuat sendiri tetapi perlu waktu lama serta mempertimbangkan beberapa hal seperti pemakaian kata https://gamepub.me/, proporsi warna, gambar relevan, dan lainnya.
Jika saja kalian juga ahli dalam bidang tersebut maka semua akan berjalan gampang karena tak perlu menyewa jasa orang lain. Ditambah lagi dapat irit beberapa anggaran dana sehingga dana juga akan dimasukkan kembali dalam modal usaha. Hal ini disebabkan jasa pembuatan logo terbaik tergolong mahal, terlebih lagi jika memakai beberapa tenaga profesional serta handal.
Dapat dipahami sendiri beberapa perusahaan kelas dunia dan besar mengeluarkan dana sampai banyak uang bahkan Trilyunan rupiah demi memperoleh logo berkualitas.
Rupanya saat ini kalian harus banyak bersyukur dengan kemajuan teknologi yang sangat canggih. Tidak perlu memakai jasa desainer grafis karena sebuah logo atau lambang brand produk bisa didesain sendiri memakai aplikasi di smartphone Android.
Seluruh kebutuhan telah tersedia secara otomatis sehingga memudahkan penggunanya, seperti fitur menarik, menu, efek gambar, pilihan animasi dan lain sebagainya. Terhubung juga ke jaringan internet dimana beberapa tambahan fiturnya dapat diakses langsung tanpa adanya kendala.
Mungkin untuk sebagian besar orang senang memakai jasa desainer khusus karena hasil jadinya lebih terjamin, berkualitas dan dapat diandalkan.
Selain itu mereka juga memberikan layanan konsultasi sehingga memberikan rekomendasi pilihan desain yang pas dengan keperluan klien, entah untuk bisnis, perusahaan, kantor pemerintahan, serta pada organisasi tertentu.
Namun tak ada salahnya jika mencoba memakai aplikasi di Andorid karena sifatnya praktis, hemat biaya, mudah, dan tak perlu terlalu mengandalkan pada ahli grafis.
Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pembuat desain logo terbaik untuk Android yang dapat kalian coba sendiri.
  • Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Logo: Logo Maker
Logo Maker dapat menjadi solusi jitu jika ingin menciptakan desain logo terbaik sekaligus cepat. Disini telah diberikan berbagai pilihan template, gambar, animasi, filter, dan sebagainya yang dapat ditentukan sesuai keinginan.
  • Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Logo: Logo Creator
Yang berikutnya yaitu Logo Creator dimana jadi andalan masyarakat ketika ingin membuat logo sendiri. Kelebihannya yaitu selalu menguprgade opsi desain bahkan mengikuti perkembangan trend di dunia. Selain itu kalian juga diberikan akses membagikan hasil desain ke sosial media misalnya pada Twitter atau Instagram.
  • Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Logo : Logo Maker & Logo Creator
Lebih dari puluhan ribu orang di seluruh dunia download aplikasi ini karena dapat menyediakan segala bentuk kemudahan. Tak asal logo saja melainkan kalian mampu membuat hasil yang seperti layaknya profesional lakukan.
Nah, di atas tadi adalah pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat logo di Andorid. Sekarang saatnya untuk menjalankan bisnis atau keperluan penting lain agar dapat berjalan lancar tanpa masalah. 

Senin, 11 Mei 2020

Kumpulan Laptop Terbaik Bagi Kalian Yang Punya Job Freelancer


Seperti yang kita pahami bersama, bahwa sebagai seorang freelancer yang dapat dengan bebasnya menentukan jam dan tempat untuk bekerja, Anda pasti juga dapat lebih sering lagi bepergian serta menjelajahi tempat-tempat yang baru untuk kegiatan refreshing.
Baik itu untuk bekerja, atau pun untuk urusan bertemu dengan rekan kerja, mobilitas telah menjadi ciri khas dari seorang freelancer.
Maka dari itulah, freelancer perlu sebuah laptop yang sangat ramping dan tentunya daya tahan baterai jumno untuk mendukung semua kegiatannya dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun.
Tapi, yang jadi pertanyaannya di sini yaitu apa ada laptop yang ramping, ringan, gampang untuk dibawa-bawa, serta pastinya juga bisa mendukung kegiatan bagi para pekerja lepas? Tentu saja jawabannya ada.
Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk freelancer yang wajib Anda perhatikan terlebih dulu. http://95.111.225.163/
  • Laptop Terbaik Asus A442UR
Ini merupakan laptop khusus buat Anda yang punya pekerjaan lebih rumit serta kerap sekali harus berhadapan dengan berbagai format data.
Walaupun semua sesuatunya dibuat lebih praktis lewat internet, akan tetapi kadang kalanya klien Anda dapat saja memberikan daya dalam bentuk CD atau pun SD Card. Untungnya saat ini kedua media penyimpanan tersebut dapat di proses oleh laptop satu ini, yaitu dari seri Asus A442UR.
Tidak hanya cukup ringan serta praktis, juga tipis, laptop ini bahkan dapat membaca berbagai media penyimpanan, sebab sudah disematkan dengan generasi kedelapan dari prosesor i5. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan teknologi IceCool, sehingga Anda juga dapat bekerja yang lebih lama lagi tanpa harus takut mesinnya cepat overheat.
  • Laptop Terbaik HP Spectre X360 13
Hanya punya berat sedikit di atas 1 kg, laptop terbaik dari HP ini dapat memberikan performa dan kenyamanan yang maksimal, buat Anda yang kerap sekali bekerja berlama-lama di luar.
Tidak hanya dilengkapi dengan prosesor yang sudah i7, akan tetapi laptop HP Spectre X360 13 itu juga punya RAM 8GB yang dapat membuka banyak sekali aplikasi hanya dalam satu waktu saja.
Jika dilihat dari segi kemudahan penggunannya, laptop ramping dari HP ini memiliki engsel yang dapat bergerak sampai pada 360 derajat. Dipadukan dengan layar Touch Screen dan Stylus Pen, sehingga pengguna dapat mengerjakan tugas desain dengan lebih santai dan sesuai keinginan.
  • Laptop Terbaik Asus VivoBook E203NAH
Laptop ramping terbaik yang satu ini yang hadir khusus untuk kebutuhan kerja freelancer adalah Asus VivoBook E203NAH. Laptop tersebut di buat khusus berdasarkan pertimbangan mobilitas para penggunanya.
Laptop ramping dan ringan satu ini berukuran 11.6 inch, alias jauh lebih kecil dari selembar kertas A4, dan hanya memiliki bobot yang tidak sampai 1 kg. Pengguna tidak perlu cemas akan kesusahan saat mengoperasikan laptop tersebut, sebab touchpadnya 17 persen lebih gede daripada laptop yang ada biasanya.
Tidak hanya itu, baterai yang ada pada laptop ini juga sangat tipis sekali, serta tahan hingga 10 jam penggunaan. Konektifitas untuk dipakai bersamaan dengan proyektor maupun perlengkapan lain juga semakin gampang, karena ada port HDMI, USB 3, USB-C, dan MicroSD.
Nah, di atas tadi adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik bagi para pekerja freelancer. Selain jauh lebih ringan dari laptop pada umumnya, laptop yang kami rekomendasikan di atas juga punya fitur yang berbeda. Hal ini bisa Anda cocokan dengan jenis pekerjaanmu.

Sabtu, 02 Mei 2020

Mau Punya Smartphone Dengan Fitur 4G Dan Harga Yang Sangat Murah, Ini Dia Rekomendasinya



Punya smatphone saat ini bukanlah hal yang susah untuk dipenuhi. Apalagi untuk masalah harga, banyak smartphone yang sudah muncul dengan harga termurah beserta dengan spesifikasi yang sangat gahar sekali pun.
Misalnya saja bagi pengguna yang mau memperoleh smartphone android 4G di bawah 1 juta yang tentunya harga tersebut sudah sangat murah sekali. Dengan mudah, pengguna dapat memperoleh segudang pilihan akan smartphone.
Seperti yang kita tau bahwa saat ini memang kegiatan di internet seperti misalnya untuk browsir atau menonton  film secara online tentu membutuhkan sebuah koneksi yang cukup stabil agar dapat dilakukan dengan lancar. Maka dari itu sangat dibutuhkan sebuah smartphone denga fitur konektivitas 4G untuk menunjang hal tersebut supaya kegiatan harian kita tidak lagi menjadi terhambat.
Smartphone di bawah ini memang dikatakan cukup untuk menunjang aktivitas-aktivitas sederhana di smartphone. Dengan harga di bawah 1 juta yang sangat murah, pengguna dapat lebih berhemat untuk mempeorleh smartphone canggih. Dalam mempertimbangkan membeli produk yang mana, perhatikan saja ulasan dan banyak pilihan berikut ini.
  • Smartphone Murah Dengan Fitur 4G : Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi memang sangat identik dengan smartphone besutannya yang murah serta dibekali spesifikasi sangat gahar. Salah satunya yang masih menjadi favorit yaitu dari seri Xiaomi Redmi 2 Prime. Dengan layar seluas 4,7 inch beresolusi 720 x 1280 piksel kustomisasi antarmuka MIUI yang ringan, membuat  smartphone ini masih sangat layak dipunyai bahkan hingga saat ini.
Apalagi smartphone satu ini sudah disematkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang diberikan juga dengan 2GB RAM dan GPU Adreno 306 untuk membuat performa menjadi sangat mumpuni. Mengenai harga, Xiaomi Redmi 2 Prime ini dipatok di kisaran Rp 700 ribu saja.
  • Smartphone Murah Dengan Fitur 4G : Advan i5C Lite
Dan yang berikutnya ada smartphone dari vendor Advan yang diberi label Advan i5C Lite. Ini adalah versi mini dari seri Advan i5C yang memang kerap jadi favorit para pengguna. Advan i5C Lite sudah dibeirkan layar 5 Inci, dual kamera belakang 8MP + 0.3MP, kamera depan 5MP, RAM 1GB, ROM 8GB, processor Quad-Core 1.3 GHz, dan juga OS Android 7.2 Nougat. Smartphone yang resmi diperkenalkan pada bulan Januari 2018 lalu ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 850 ribuan, yang mana idn poker terpercaya dengan harga seperti itu Anda akan memperoleh banyak fitur terbaik dan kekinian tentunya.
  • Smartphone Murah Dengan Fitur 4G : Asus Zenfone Go ZB452KG
Smartphone android 4G di bawah 1 juta yang terakhir ini adalah datang dari brand ternama Asus Zenfone Go dengan seri ZB452KG. Smartphone yang dibuat oleh Asus ini hadir dengan layar seluas 4.7 inci dengan IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixel, dan mampu membeirkan kerapatan mencapai 218 ppi.
Sudah diberikan juga dengan kamera utama 5MP dan kamera depan beresolusi VGA. Untuk jeroannya, ada sematan chipset Qualcomm MSM8212 Snapdragon 200 quad-core berkecepatan 1.2GHz yang di gabungkan juga dengan RAM 1GB dan GPU Adreno 302. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 799 ribu. Tentunya untuk brand Asus fengan harga seperti itu tentu sudah sangat murah sekali, mengingat sudah diberikan pula fitur-fitur kekinian untuk menunjang semua aktivitas Anda.
Pilihan dari smartphone android 4G di bawah 1 juta terbaik dan termurah ini akan membantu pengguna menentukan smartphone yang cocok. Harga bukanlah masalah yang penting terutama di zaman serba canggih ini. Miliki smartphone pas dengan budget yang juga sudah Anda tentukan.

Kamis, 16 April 2020

Intip Apa Saja Perbedaan Dari WhatsApp Business Dan WhatsApp Biasa Supaya Tak Salah Menggunakannya


Screenshot_4.png
Sejak beberapa waktu yang lalu, WhatsApp telah merilis WhatsApp Business, aplikasi obrolan yang khusus diperuntukkan bagi para pengusaha. Aplikasi itu menjadi media baru bagi para pelaku bisnis untuk menambah peluang sukses usahanya, termasuk yang bergerak pada bidang pariwisata contohnya saja agen travel.
Meskipun begitu, belum banyak pelaku bisnis yang mengertis ecara mendalam mengenai aplikasi baru ini. Padahal ada banyak keuntungan yang dapat mereka nikmati jika menggunakan aplikasi ini, dari pada memakai WhatsApp biasa.
Di bawah ini adalah beberapa perbedaan WhatsApp Business dengan WhatsApp biasa yang wajib untuk Anda ketahui sebelum mulai memakainya agar tak salah pilih dan bisnis dapat berkembang lebih baik.
  • Memiliki Profil Bisnis Yang Lengkap
Karena di khususkan untuk bisnis, WhatsApp Business memberikan fitur yang memungkinkan penggunanya mencantumkan profil bisnis mereka. Fitur ini membedakan WhatsApp Business serta WhatsApp biasa.
Pengguna WhatsApp Business harus mengisi deskripsi keterangan bisnisnya, situs perusahaan, alamat, nomor telepon, dan lain-lain. Seluruh informasi itu diperlukan agar WhatsApp bisa memberikan centang hijau sebagai tanda akun Anda sudah valid.
  • Dapat Membalas Pesan Secara Otomatis
Semua jenis bisnis tentu mendambakan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Setiap pemilik usaha tentu mau dapat menjawab pertanyaan pelanggan setiap saat, baik di dalam maupun di luar jam kerja. Namun, hal ini susah dilakukan terutama jika bisnis Anda belum punya tenaga yang khusus melakukan hal itu.
WhatsApp Business diberikan dengan fitur Auto Response, sehingga Anda dapat menciptakan pesan balasan dan mengirimnya secara otomatis saat Anda tidak punya waktu untuk membalas pesan. Pesan balasan ini akan langsung terkirim saat ada konsumen mengontak akun bisnis Anda secara personal. Selain itu, pesan balasan juga bisa dikirim waktu ada konsumen yang me-mention Anda pada sebuah grup.
  • Terdapat Beberapa Analisis Interaksi Pelanggan
Dengan memakai sebuah WhatsApp Business, Anda juga dapat tau mengenai statistik interaksi pelanggan dengan bisnis Anda, fitur yang juga tidak ada di WhatsApp biasa.
Dengan fitur ini, Anda misalnya dapat memahami jumlah pesan yang dikirim, diterima, terkirim, serta dibaca. Untuk mengakses data statistik ini, Anda hanya menekan opsi yang ada di kanan atas percakapan serta memilih menu statistik.
  • Nama Akun Permanen Atau Tidak Dapat Dirubah
Perbedaan yang paling mencolok dari WhatsApp Business dengan WhatsApp biasa yaitu dari nama akun. Tidak seperti nama akun di WhatsApp biasa yang dapat diubah, nama akun di WhatsApp Business tidak dapat diubah. Setelah mendownload aplikasi di PlayStore atau AppStore, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon, lalu memasukkan kode unik yang dikirim melalui SMS.
Setelah itu, Anda akan diminta untuk input nama akun di WhatsApp Business. Di sini, Anda akan diperingatkan bahwa nama akun yang Anda masukkan tidak akan dapat diubah. Jadi, Anda wajib memasukkan nama yang membuat bisnis Anda sangat gampang dikenali, misalnya nama bisnis Anda.
  • Dapat Menggunakan Nomor Telepon Bisnis Anda
Tidak seperti WhatsApp biasa yang hanya dapat memakai nomor telepon selular, WhatsApp Business memungkinkan Anda memakai nomor telepon perusahaan, selain nomor telepon selular.
Hal ini membuat Anda dapat memisahkan antara akun bisnis dengan akun pribadi. Hal ini juga menjadikan bisnis Anda akan terlihat terlihat jauh lebih profesional di mata konsumen.
Di atas tadi adalah beberapa hal yang membedakan WhatsApp Business dengan WhatsApp biasa. Anda bisa mulai memakai WhatsApp Business terutama untuk menambah kesan profesional pada profil bisnis Anda di mata calon pelanggan. 


Kamis, 02 April 2020

Mau Cepat Jago Berbahasa Asing, Download Saja Beberapa Aplikasi Di Bawah In



Indonesia sangat populer sekali dengan mengirimkan banyak pelajar ke luar negeri untuk melanjutkan masa pendidikan selanjutnya.
Tidak jarang mereka yang memang mau belajar di luar negeri mempersiapkan segala hal dari jauh hari, khususnya belajar bahasanya. Mereka sampai mau untuk mengikuti kursus bahasa agar dapat mudah beradaptasi dengan negara yang mereka inginkan.
Namun, semakin majunya teknologi yang ada di Indonesia, banyak pula dari mereka belajar bahasa dari bantuan aplikasi bahasa asing yang sekarang ini sedang marak dipakai oleh pelajar Indonesia, baik dari masa pelajar SD hingga perguruan tinggi. Anda yang sedang tidak terdapat uang untuk mengikuti kursus, bisa saja dengan memakai beberapa aplikasi ini.
  • Aplikasi Untuk Jago Bahasa Asing : Memrise
Anda yang mengunduh jenis aplikasi ini akan memperoleh pelajaran bahasa asing dengan cuma-cuma atau gratis. Banyak fitur-fitur terbaik yang bisa membantu Anda mengenal lebih dalam bahasa asing yang ingin Anda ketahui, apalagi ada 15 lebih bahasa asing yang disediakan.
Grammar Anda masih sangat kacau sekali ? Gunakan saja Memrise supaya lebih rapi mengenai kosakata Anda.
  • Aplikasi Untuk Jago Bahasa Asing : Tandem
Metode yang paling jitu untuk mempertajam bahasa asing yaitu berbicara. Meskipun kita sudah mengenal kosakata dan tata cara memakainya, tetap saja tanpa adanya praktek berbicara, pelajaran bahasa asing yang sudah kita tau akan sia-sia. Kalau kita terbiasa berbicara dengan memakai bahasa asing, maka pengucapan kosakata dan sebagainya akan semakin lebih hebat serta lancar.
Dengan aplikasi ini, Anda dapat praktek berbicara langsung ke guru virtual pada aplikasinya atau native speaker yang mereka siapkan. Metode belajar yang ada di sini adalah real time.
Jadi kalau memang tengah ada guru bahasa yang kosong, Anda bisa berbicara dengan mereka. Jika sering memakainya, Anda pun akan terbiasa berbicara dengan bahasa asing prediksi HK jitu yang Anda harapkan itu.
  • Aplikasi Untuk Jago Bahasa Asing : Busuu
Selain Tandem, aplikasi Buusu juga ada dalam aplikasi berbayar untuk berlajar bahasa asing dengan metode real time maupun berkelompok. Harga yang disediakan juga beragam, mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 2 juta.
Semakin mahal harga yang diberikan, tentu saja semakin banyak dan komplit fitur-fiturnya. Namun, kalau Anda memakai Buusu, Anda bisa belajar bahasa asing di mana pun serta kapan saja, tanpa ada ikatan waktu seperti mengikuti kursus.
  • Aplikasi Untuk Jago Bahasa Asing : Duolingo
Pelajar-pelajar Indonesia yang ada di negeri orang umumnya memakai aplikasi Duolingo untuk membantu mereka mendalami bahasa asing setempat.
Memang aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pelajar dan wisatawan karena menyediakan metode pelajaran yang sangat gampang untuk dipahami. Anda bisa cepat belajar bahasa asing dengan menulis, mendengarkan cara berbicaranya, membaca kata atau teks, serta berbicara untuk mengulang suaranya.
Jika Anda telah tau akan pelajaran itu semua, maka hasil selama belajar akan timbul dalam bentuk grafik. Dengan begitu, Anda bisa tau mengenai kemampuan belajar Anda selama ini.
  • Aplikasi Untuk Jago Bahasa Asing : Beelinguapp
Seiring semakin majunya dunia teknologi, aplikasi-aplikasi bahasa asing pun juga ikut berkembang, termasuk Beelinguapp. Aplikasi ini ada fitur audio book atau belajar menggunakan audio.
Metode belajar ini sangat pas sekali bagi Anda tipe orang yang lebih mudah belajar menggunakan suara atau audiovisual, karena hanya perlu untuk mendengarkan saja, kemampuan bahasa asing Anda bisa saja bertambah.
Di aplikasi ini terdapat berbagai macam bahasa yang dapat Anda coba, seperti Jerman, Inggris, Perancis, Korea, dan masih ada lagi yang lainnya.