Senin, 16 Juni 2014

Spesifikasi mobil Mercedes-Benz SLR McLaren

Mercedes-Benz SLR McLaren adalah mobil super yang dikembangkan oleh DaimlerChrysler dan McLaren Automotive. Mobil ini dirakit di McLaren Technology Centre di Woking, Inggris. "SLR" merupakan singkatan dari "Sport, Leicht, Rennsport" (Sport, Light, Racing). Nama SLR diambil dari nama mobil balap klasik Mercedes,yaitu Mercedes-Benz 300 SLR. SLR bersaing dengan Aston Martin DBS V12 dan Ferrari 599 GTB Fiorano.
SLR memiliki mesin 5,5 liter V8 dengan supercharger yang memproduksi 626 tenaga kuda dan torsi 780 Newton meter. Mercedes-Benz mengklaim bahwa mobil ini dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum 334 km/jam (208 mil per jam). Rem cakramnya terbuat dari karbon-keramik yang memberikan tenaga pemberhentian yang baik dan tahan lebih lama dari cakram baja. Mobil ini memiliki lima tingkat kecepatan transmisi otomatis dengan tiga mode yang berbeda.

2 komentar:

  1. Try doing some surveys online. You will not make as much money as you would with some other types of online work. These surveys usually do not take long, and they usually just ask for your opinion. If you join a legitimate survey site, sabungayam those cents can quickly add up to some extra cash.

    BalasHapus
  2. Promo Paket City Tour Jogja setiap hari di Naraharya. Dapatkan segera dan jadikan liburan ke jogjamu paling spesial.

    BalasHapus