Senin, 12 Agustus 2019

Cari Tau Tempat Wisata Pantai Paling Cantik Dan Terindah Yang Ada Didunia



Ombak biru jernih, matahari di langit, hembusan angin sejuk, serta butiran pasir lembut tidak hanya untuk memperlihatkan keindahan pantai. Planet biru kita punya banyak pantai yang sangat indah dan mengagumkan.
Dari sekian banyak pantai di seluruh dunia, berikut daftar pantai dengan pemandangan terindah di dunia saran kami. Bahkan banyak diantaranya yang menjadi favorit para fotografer terbaik dunia.
  • Kawasan Wisata Pantai Ora
Pantai Ora adalah salah satu pantai terindah di Indonesia yang juga dinilai sebagai salah satu pantai terindah di dunia berdasarkan pendapat dari banyak travel blogger luar. Pantai Ora ada di Teluk Sawai yang punya pemandangan yang indah misalnya tebing hutan yang hijau dan air yang jernih.
Di sana ada Ora Beach Resort yang punya 6 buah pondok dan semuanya terbuat dari kayu dengan atap jerami. Di pantai Ora kamu juga dapat melihat salah satu sunset pantai terindah di dunia.
  • Kawasan Wisata Navagio Beach (Yunani)
Pantai Navagio ada di pantai barat laut Pulau Zakynthos yang sangat indah. Pantai ini memang termasuk yang terindah di dunia, apalagi jika diperhatikan beserta tebing kapur terjal yang mengelilinginya. Di pantai Navagio ini ada bangkai kapal yang terkenal, namanya Panagiotis yang dipercaya sebagai kapal penyelundup. Itulah sebabnya pantai ini juga dikatakan sebagai ‘Smugglers Cove’ atau teluk penyelundup.
  • Kawasan Wisata Na Pali Coast
Na Pali Coast di Hawaii dinilai sebagai salah satu tempat paling indah di dunia. Pegunungan agung dan puncak bergalur yang dihiasi dengan gua dan lembah laut yang indah menjadikan tempat ini seperti surga. Garis pantainya didominasi tebing bergerigi dengan ketinggian 4.000 kaki (1.219 meter) yang mengarah di Samudra Pasifik. Di Na Pali Coast terdapat pantai-pantai terpencil yang seperti harta karun alami yang wajib dijelajahi.
  • Kawasan Wisata Tulum
Salah satu pantai dengan pemandangan yang paling keren di dunia bsia dicari di dekat reruntuhan Tulum, Meksiko. Di sini, ada beberapa reruntuhan Maya yang berlatar perairan laut Karibia yang berwarna biru langit. Selain itu, ada juga beberapa cenote (atau gua-gua berisi air) dan cagar biosfer. Selama musim liburan, Tulum adalah area alternatif yang mungil dan sepi jika dibandingkan area lain di Riviera Maya.
  • Kawasan Wisata Anse Source d’Argent
Terkenal sebagai salah satu pantai favorit para fotografer, Anse Source d’Argent memiliki pemandangan yang patut dilihat. Pasir putihnya yang indah  tersapu oleh air zamrud yang dangkal, ditambah batu granit La Digue yang indah di bawah rindangnya pohon-pohon kelapa.
  • Kawasan Wisata Baths British Virgin Islands
Banyak wisatawan pergi ke British Virgin Islands di area Karibia untuk mengunjungi pulau Virgin Gorda dan memperhatikan  pantai Baths yang indah. Pantai berpasir putih ini disertai oleh batu-batu granit raksasa, beberapa di antaranya berdiameter sekitar 40 kaki. Ahli geologi percaya bahwa batu-batu ini yaitu hasil dari gunung berapi.
  • Kawasan Wisata Cala Deia
Cala Deia yaitu pantai kecil yang sangat indah dengan perairan jernih dan kolam-kolam batu. Lautnya sangat jernih, indah, dan sangat sesuai untuk mendinginkan diri pada saat musim panas. Pantai ini sebagian besar terbuat dari batu dan kerikil. Di sana ada sejumlah teras yang populer di kalangan seniman untuk aktivitas melukis.
  • Kawasan Wisata McWay Falls
McWay Falls adalah air terjun yang indah dan menakjubkan yang jatuh sekitar 80 kaki (24 meter) ke pantai di Big Sur Coast di Julia Pfeiffer Burns State Park, California. Jadi, tidak hanya melihat pantai yang indah, di sini pengunjung juga akan diberikan pemandangan air terjun yang sangat indah sekali.

Jika anda suka berwisata, maka anda bisa mengunjungi situs https://www.otomotifer.com

0 komentar:

Posting Komentar