Kamis, 08 Agustus 2019

Inilah Beberapa Data Dan Aplikasi Yang Wajib Ada Bagi Kalian User Iphone




Sedang menggunakan iPhone baru? Bingung aplikasi iPhone apa saja yang harus dan ingin di install? Membeli iPhone tentu bukan hanya sekedar untuk gaya-gayaan saja bukan? Karena device pintar ini dapat membantu kamu untuk lebih produktif dan multitasking. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi yang akan kami berikan dan layak untuk kamu install pada handphone terbaru kamu. Apa saja sih list nya?
Menginstall aplikasi tentu saja tidak boleh asal-asalan. Selain bisa menimbulkan memori menjadi penuh, aplikasi yang tidak berguna dapat saja mengakibatkan lambatnya kinerja smartphone yang sedang digunakan.
  • Aplikasi RoboKiller
Ingin blokir panggilan yang tidak kamu inginkan? Aplikasi ini dapat melakukannya. Atau kamu dapat juga mensetting dengan sedikit jawaban seperti ‘nomor terputus’ dan lainnya. Aplikasi ini bisa kamu peroleh secara gratis, namun untuk yang ingin berlangganan akan dipungut biaya keanggotaan dikisaran $30 per tahunnya.
  • Aplikasi Otter Voice Notes
Tidak sempat melihat atau mendengar semua yang diucapkan oleh guru, atau semua presentasi waktu rapat? Aplikasi ini bisa menyelamatkan kamu dari masalah besar yang bakalan timbul dari terpecahnya konsentrasi kamu waktu dikelas maupun saat rapat. Aplikasi iPhone gratis yang bisa merekam percakapan dan lalu menyalin dengan akurasi yang benar.
  • Aplikasi Mint
Aplikasi keuangan untuk iPhone yang daapt mencatat mulai dari kartu kredit, utang pinjaman, jumlah dana di bank hingga pencatatan investasi. Sebuah aplikasi yang berguna untuk mengelola dan mengontrol keuangan bulanan. Dengan demikian, hasil yang kamu dapatkan setiap bulannya dapat tertata dengan baik. Aplikasi ini juga disediakan secara gratis untuk kamu yang mau memakainya.
  • Aplikasi Magisto
Mau memakai iPhone untuk mengedit video? Kamu daapt menginstall Magisto secara gratis untuk menghasilkan video profesional. Aplikasi yang sudah memakai AI (kecerdasan buatan) dalam pengaturannya. Fitur editor di dalam aplikasi misalnya efek dan daftar musik membantu kamu menghasilkan video dengan kualitas terbaik. Hasil video juga dapat langsung kamu bagikan dengan teman maupun keluarga melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, WhatsApp hingga berupa email.
  • Aplikasi Geekbench 4
Setelah punya iPhone tentu ingin mengetahui seluk beluk perangkat yang kamu gunakan bukan? Mungkin sekedar untuk menguji kualitas baterai. Dimana sangat berfungsi sekali ketika kamu membeli iPhone bekas kegunaan orang. Kalau kamu peduli dengan barang yang baru saja kamu miliki, Geekbench 4 merupakan pilihan benar. Alat ini juga menjadi favorit reviewer dalam mengenali sebuah handphone.
  • Aplikasi Sweatcoin
Salah satu aplikasi olahraga yang menolong kamu untuk lebih sehat dan bugar. Tidak hanya menghitung gerakan dalam berolahraga, aplikasi ini memberikan motivasi dalam bentuk hadiah. Kamu dapat memperoleh koin yang bisa ditukar dengan berbagai barang. Seperti sepatu, peralatan olahraga, bahkan kamu dapat memperolehiPhone X. Untuk menginstalnya juga kamu tidak harus membayar, karena aplikasi ini ada secara gratis.
  • Aplikasi Signal
Privasi dalam mengirim dan menerima pesan akan kian aman dengan menginstall aplikasi Signal. Jika data kamu ingin terlindungi, tentu terdapat tekonolgi yang disebut End-to-end encryption. Seperti yang ada pada aplikasi pesan berbalas WhatsApp. Meskipun menggunakan WhatsApp data sudah terlindungi, namun sebenarnya tidaklah sepenuhnya.
Karena data kamu telah dikumpulkan oleh Facebook yang adalah pemilik aplikasi WhatsApp. Dengan aplikasi ini, seluruh data kamu akan terlindungi dengan sempurna. Uniknya lagi, aplikasi ini bisa kamu peroleh secara gratis.
Dengan menginstall aplikasi iPhone yang memberikan banyak kegunaan tentu tidak sia-sia telah membeli iPhone baru maupun bekas. Dari aplikasi yang telah kami sebutkan diatas, apakah ada aplikasi yang menurut kalian punyai banyak manfaat dan belum disebutkan?


4 komentar: