Minggu, 01 Maret 2020

Cari Tau Tentang Smartphone Terbaik Dengan Fitur Canggih Keluaran Brand Samsung, Seri Galaxy J6 2018


Siapa disini yang tidak tau dengan brand smartphone ternama seperti samsung? Selalu aktif dalam merilis berbagai seri terbaru dengan smartphone yang sangat canggih. Ada banyak keunggulan yang diberikan. Meski beberapa seri juga tak lepas dari kekurangannya.
Namun, mengenai Samsung yang belum lama ini meluncurkan kembali Samsung Galaxy J6 2018, antusias para pengguna dan pengamat teknologi semakin bermunculan. Terkenal dengan tahan lama atau awet, produk dari Samsung memang memberikan banyak kelebihannya tersendiri. Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J6 2018.
Seri samsung galaxy ternyata tidak pernah mati. Apalagi untuk seri J yang kali ini dirilis dengan J6 2018. Jika pada seri S seperti samsung galaxy S9 dan S10 sudah begitu menyita banyak perhatian, maka tak luput juga dari seri low end mereka yaitu J6 2018 ini.
Bukan hanya dari faktor kamera saja, tetapi beberapa fitur lainnya samsung menyediakan yang terbaik. Ulasan kali ini akan memberikan anda gambaran tentang bagaimana canggihnya Samsung Galaxy J6 2018 serta juga berapa harga yang dipasangnya.
Setiap tahun bahkan berselang beberapa bulan selalu dirilis smartphone terbaru dengan kecanggihan teknologi yang amat mumpuni. Samsung Galaxy J6 2018 menjadi salah satunya yang termasuk besutan dari vendor ternama dunia Samsung.
Smartphone keluaran terbaru ini menjawab semua impian masyarakat dan rasa ingin tahu bagaimana kecanggihan yang kembali diberikannya.
Perlu dipahami bahwa samsung merilis 2 versi terbaru beberapa waktu lalu yaitu samsung galaxy J4 20118 dan juga Galaxy J6 2018. Dimulai dari segi tampilannya, Galaxy J6 ini sudah menggunakan adanya desain layar full view yang berasio 18,5 : 9. Pengguna tidak akan memperoleh tombol fisik yang ada di bagian bawah smartphone. Sementara untuk teknologi jaringan sendiri, Galaxy J6 2018 juga telah mendukung adanya jaringan 4G.
Samsung Galaxy J6 2018 punya layar yang berukuran 5,6 inci dan juga dilengkapi fitur unggulan SUPER AMOLED. Adanya resolusi 1480 x 720 px dilengkapi Ram sebesar 3 Gb serta memori internal 32 GB. Pengguna akan bebas untuk menyimpan berbagai kebutuhan yang ada. dari segi kamera pun, Samsung Galaxy J6 2018 punya kamera yang tergolong mumpuni.
Bukaan kameranya sebesar f/1.9 baik yang terdapat di kamera belakang ataupun kamera depan. Sementara ukuran sensor Samsung Galaxy J6 2018 ini juga menggunakan kamera 13 MP yang ada di bagian belakang. Pada bagian depan sebesar 8 MP. Samsung Galaxy J6 2018 hadir dengan banyak opsi warna. Mulai dari black, purple dan juga gold.
Keunggulan lain dari Samsung Galaxy J6 2018 ini yaitud engan adanya 3 tingkat untuk menyesuaikan flash yang bisa menghindari degradasi gambar atau juga terlalu silau saat mengambil foto saat siang atau malam hari 

game tembak ikan
Ada berbagai mode kamera serta filter kreatif yang diberikan . Terutama untuk menghidupkan apa yang kita foto serta mengubah gambar berdasarkan dengan tema yang anda gemari. Lengkap juga dengan stamp atau sticker.

Pengguna tak perlu cemas  dengan konektivitas Samsung Galaxy J6 2018. Kita dapat menyimpan riwayat wifi dan nantinya bisa secara otomatis aktif dan nonaktif jika kita masuk atau bahkan keluar dari hotspot. Pengguna juga dapat membatasi penggunaan data seluler. Ada dual messenger yang ada pada ponsel yang sama. Dipatok dengan harga di kisaran 3.3 jutaan pada waktu pertama kali dirilis.

Samsung Galaxy J6 2018 ini memang punya segudang keunggulan dan juga fitur canggih. Pengguna bisa sesuka hati untuk mengedit foto hinga pada video. Hasilnya juga tentu tidak mengecewakan. Semoga bermanfaat.

3 komentar: