Jumat, 08 Desember 2017

Penuhi Gizi dan Protein Kucing-Mu dengan Makanan Kucing dari Purina Indonesia

Dalam memelihara dan merawat kucing memang diperlukan keahlian khusus agar kucing dapat tumbuh terawat dengan sehat. Kucing yang tumbuh dengan sehat tentunya membuat kita menjadi nyaman untuk terus dekat bersama kucing. Untuk membuat kucing menjadi sehat diperlukan perawatan dan pemilihan makanan yang baik untuk memenuhi gizi si kucing. Salah satu makanan kucing yang dapat memenuhi gizi dan protein kucing-mu bisa kamu dapatkan dari makanan kucing Purina Indonesia.

Makanan kucing dari Purina Indonesia adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi gizi, vitamin dan protein si kucing. Produk ini banyak dijual disupermarket terdekat rumah kamu, karena produk ini merupakan produk standar. Sehingga kamu tidak akan sulit untuk mendapatkan makanan untuk kucing ini. Terdapat dua merk makanan kucing yang dikeluarkan Purina Indonesia. Merk pertama yang namanya tidak asing didengar oleh pecinta kucing adalah Friskies dan merk kedua yaitu Pro Plan.

Merk makanan kucing Pro Plan merupakan merk terbaik yang banyak dianjurkan oleh dokter hewan. Karena Pro Plan memiliki beberapa komposisi seperti vitamin E supplement, vitamin B12 supplement, zinc sulphate, iron sulphate, antioxidant, niacin, ascorbic acid (source of vitamin C), vitamin D3 supplement dan masih banyak komposisi lainnya. Komposisi pada makanan ini tentunya memiliki pengaruh yang baik untuk kesehatan kucing. Terdapat rasa olahan daging ayam dan beras pilihan (chicken & rice) yang pastinya disukai kucing kamu.


Dan untuk merk Friskies terdapat dua jenis makanan kucing yang bisa kamu pilih untuk kucing kamu. Yaitu pilihan dengan makanan jenis kering dan makanan jenis basah. Terdapat rasa ikan tuna dan ikan sarden untuk kucing dewasa. Dan rasa daging ayam serta daging ikan untuk Minnie cattie mu atau kucing kecil kamu. Sama dengan Pro Plan, Friskies juga diformulasikan dengan bahan pilihan yang dapat memenuhi gizi dan protein si kucing. Yuk segera beli produk makanan kucing dari Purina Indonesia di BLANJA.com.

1 komentar:

  1. There are many opportunities for online tutors in subjects ranging from mathematics to language. Possible students are many and varied. You might teach your native language to people living in other countries via VoIP. Another possibility is to tutor schoolchildren, high schoolers or college students in a subject in which you specialize. ayam sabung Sbobet can work with an online tutoring agency or set up your own website Sbobet to begin.

    BalasHapus