Sabtu, 16 Desember 2017

Rekomendasi Obat Poles Marmer dan Poles Granit Terbaik

Poles marmerLantai marmer merupakan jenis lantai yang mahal. Tak banyak rumah – rumah yang menggunakannya karena harganya yang mahal. Kebanyakan rumah dengan lantai marmer identik dengan rumah orang kaya. Begitu juga dengan lantai granit. Karena itu bagi Anda yang memiliki lantai marmer dan lantai granit, ada baiknya untuk Anda melakukan pemolesan untuk merawat lantai tersebut.

Jika Anda kurang suka dengan menyewa jasa poles marmer, Anda juga bisa menggunakan alternatif pemolesan marmer sendiri. Alternatif caranya dengan Anda menggunakan obat poles marmer dan obat poles granit. Berikut rekomendasi obat yang dapat Anda gunakan.


Obat Poles Marmer dan Poles Granit Terbaik    

Marble Klin 

Marble Klin merupakan suatu produk cairan pembersih yang bersifat netral dan dirancang khusus untuk membersihkan permukaan lantai marmer dan granit agar mengkilap dan bersih sempurna. Marble Klin tidak hanya dapat digunakan sebagai obat poles marmer dan granit akan tetapi juga bisa digunakan pada lantai keramik, vinyl dan teraso. Marble klin memiliki daya bersih yang sangat kuat dan membuat ruangan yang telah dibersihkan jauh lebih segar. Obat ini merupakan sebuah produk import buatan Johnson Company yang sudah dikenal kualitasnya.

Marble Polishing Powder Kuning

Marble Polishing Powder Kuning merupakan bubuk polishing yang didalamnya mengandung karbonat. Cara menggunakan Marble Polishing Powder Kuning sangat mudah. Anda hanya perlu sebarkan granite polishing powder diatas lantai marmer atau granit Anda kemudian tambahkan sedikit air. Semir permukaan lantai dan bilas dengan air sampai bersih. Baiknya jangan Anda gunakan air terlalu banyak karena hal tersebut dapat menjadi penyebab permukaan granit panas dan bahkan memperlambat proses penyemiran nantinya. Marble Polishing Powder Kuning adalah versi obat poles medium.


Marble Polishing Powder Merah

Marble Polishing Powder Merah juga sama dengan produk sebelumnya karena satu produksi. Akan tetapi untuk Marble Polishing Powder Merah adalah versi obat poles medium yang jauh lebih kuat dibandingkan versi yang berwarna kuning. Cara menggunakan Marble Polishing Powder Merah juga masih sama dengan cara penggunaan Marble Polishing Powder Kuning.

Terra Nova

Obat poles lantai marmer dan granit Terra Nova merupakan suatu kimia anorganik yang bereaksi dengan kalsium karbonat pada lantai marmer dan granit serta membentuk suatu kristal baru. Kristal baru ini nantinya berfungsi dalam memperbaiki permukaan yang tergores dan nantinya membentuk kilau alaminya kembali.

Anda bisa memanfaatkan salah satu dari beberapa rekomendasi obat poles marmer dan poles granit diatas untuk membersihkan secara menyeluruh lantai Anda. Terapkan cara pembersihan yang tepat dan jangan sampai lantai Anda tergores ketika pemolesan dilakukan. Lakukan dengan hati – hati dan secara tepat.  

1 komentar:

  1. استوديو تصوير فوتوغرافي
    كافيهات عيد ميلاد في الرياض
    محلات تنسيق حفلات
    إذا كنت تبحثين عن استديو احترافي في مجال التصوير، إليك استديو السمو الذي يقدّم أفضل الخدمات مع الأخذ بعين الإعتبار خصوصية المرأة. يعمل فريق كامل في فن التصوير من أجل تخليد أجمل المناسبات السعيدة واللقطات الخاصة. يقدّّم هذا الإستديو صوراً فردية وجماعية لمختلف أنواع المناسبات إلى جانب تصوير الفيديوهات

    BalasHapus